Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 06 Maret 2023 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat kamu yang mencari tontonan menarik, ada Shooting Stars sebagai pilihan drama Korea. Berikut ini tersedia link nonton Shooting Stars full episode dengan subtitle Indonesia.

Drama Korea Shooting Stars ini tersedia secara legal untuk kamu tonton melalui iQIYI dan VIU. Tersedia juga full episode untuk bisa menonton Shooting Stars.

Karena itu, kamu tidak perlu lagi ke Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm untuk bisa menonton Shooting Stars.

Berikut ini link nonton Shooting Stars yang aman dan legal lengkap dengan subtitle Indonesia:

Sebelum menonton Shooting Stars, pastikan Anda telah berlangganan layanan streaming terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa menyaksikan drama Korea tersebut tanpa gangguan iklan.

Sinopsis Shooting Stars

Shooting Stars. (IMDB)

Drama Korea sepanjang 16 episode mengisahkan tentang dunia hiburan Korea, khususnya bagaimana para karyawan bekerja untuk melayani para artis. Tak hanya melayani, tapi juga berusaha membuat sang artis semakin bersinar.

Pertama, Anda akan bertemu dengan Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung). Ia adalah seorang pimpinan tim public relation dari sebuah perusahaan manajemen artis. Oh Han Byeol dikenal sebagai sosok yang sangat pandai dalam berpidato dan menyelesaikan permasalahan yang datang dengan cepat.

Sementara itu, ada juga Gong Tae SUng (Kim Young Dae). Ia adalah seorang aktor terkenal dari tempat Oh Han Byeol bekerja.

Gong Tae Sung memiliki banyak penggemar yang mencintainya. Sebab, tidak hanya tampan, ia juga memiliki hati yang baik dan sopan.

Namun ternyata, sifat itu hanya ia tunjukkan ketika bersama fansnya. Di balik itu semua, gong Tae Sung memiliki sisi berbeda, Bisa dikatakan, itu adalah sisi buruknya.

Gong Tae Sung mempunyai karakter untuk selalu ingin menang dalam segala kesempatan dan kendali emosi yang sangat buruk. Inilah yang sering membikin Oh Han Byeol kesal. Keduanya kerap ditemukan bertengkar, bahkan untuk hal-hal kecil.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, keduanya bisa semakin memaklumi satu sama lain dan saling menghargai. Alhasi, benih-benih cinta justru tumbuh di sana.

Lantas, bagaimana akhir kisah Oh Han Byul dan Gong Tae Sung? Temukan jawabannya dengan nonton drama korea Shooting Stars.

Kamu bisa menonton drama Korea tersebut melalui iQIYI dan VIU yang menawangkan secara legal. Atau bisa melalui link nonton Shooting Stars yang tersedia di atas.

Daftar pemain Shooting Stars

  • Kim Young-dae sebagai Gong Tae-sung
  • Lee Sung-kyung sebagai Oh Han-byul
  • Lee Si-woo sebagai Jin Yu-na
  • Lee Jung-shin sebagai Do Soo-hyuk
  • Kim Yoon-hye sebaga Park Ho-young
  • Yoon Joong-hoon sebagai Kang Yoo-seong
  • Lee Seun Hyub sebagai Kang Si-deok

 

Itulah sejumlah informasi dan sinopsis lengkap dengan link nonton Shooting Stars. Pastikan menonton drama Korea tersebut melalui platform resmi, bukan dari Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman