Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Maret 2023 | 11:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Midnight Museum hadir sebagai drama Thailand yang menarik untuk pilihan tontonan kamu. Baru saja rilis, berikut ada link nonton Midnight Museum subtitle Indonesia yang pasti aman dan legal.

Drama Thailand ini tayang resmi melalui platform streaming VIU. Sehingga kamu tidak perlu ke LK21, Dutafilm maupun Drakorindo untuk menotnon Midnight Museum.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum link nonton Midnight Museum subtitle Indonesia yang pasti aman dan resmi dari VIU:

Drama Thailand Midnight Museum 

Midnight Museum merupakan drama Thailand yang baru saja rilis pada Maret 2023 ini. Menjadikannya tontonan yang terlalu sayang untuk dilewatkan bagi penggemar drama serial.

Drama Thailand terbaru Maret 2023 berjudul "Midnight Museum" ini telah merilis episode perdananya pada Senin, 6 Maret 2023.

Drama bergenre misteri fantasi dan supernatural ini perankan oleh aktor populer Gun Atthaphan Phunsawat dan Tor Thanapob Leeratanakachorn.

Berikut info lengkap tentang link nonton, sinopsis, jadwal tayang, jumlah episode, dan daftar pemain drama Thailand Midnight Museum.

Midnight Museum. (IMDB)

Sinopsis Midnight Museum 

Drama Thailand Midnight Museum mengisahkan tentang seorang barista bernama Dome (diperankan Gun Atthaphan) yang bekerja di sebuah kafe yang akan tutup.

Pada saat bersamaan, Dome ditawarkan pekerjaan oleh seorang pengunjung kafe yang bernama Khatha (diperankan Tor Thanapob).

Dome mendapat tawaran lekerjaan di museum misterius yang buka usai matahari terbenam. Meski pekerjaanya ini dirasa sedikit aneh, Dome tetap menerima tawaran tersebut karena tak memiliki pilihan pekerjaan lain.

Hari pertama Dome bekerja di museum misterius, ada seorang karyawan yang memperingatkannya agar tidak masuk Zona 16 yang dianggap zona terlarang.

Namun, Dome malah mengabaikan larangan tersebut. Didorong rasa penasaran yang membumbung tinggi, Dome pun mencoba masuk area terlarang tersebut.

Tiba-tiba, sejumlah hal aneh mulai terjadi. Ia melihat isi museum menjadi hidup. Dome langsung kaget dan syok. Hal ini semakin diperparah karena semua isi yang ada di dalam museum kabur keluar.

Gara-gara ulahnya sendiri, Dome pun harus bertanggung jawab. Ia dan Khatha berusaha mencari apa saja yang hilang dari museum dan mengembalikan ke tempat asalnya.

Kira-kira apakah Dome dan Khatha berhasil menemukan isi museum yang hilang dan mengembalikan ke tempat asalnya? Untuk mengetahui cerita lengkapnya, pastikan untuk menonton lakorn ini!

Daftar Pemain Midnight Museum 

Drama Midnight Museum ini memiliki 15 episode dengan durasi masing-masing episode sekitar 45 menit. Adapun drama Thailand Midnight Museum diperankan oleh aktor dan aktris sebagai berikut:

  • Tor Thanapob Leeratanakachorn berperan sebagai Khatha
  • Gun Atthaphan Phunsawat berperan sebagai Dome
  • Saiparn Apinya Sakuljaroensuk berperan sebagai Anthika
  • Foei Patara Eksangkul berperan sebagai Traiphop
  • Namtan Tipnaree Weerawatnodom berperan sebagai June
  • Ployphach Phatchatorn Thanawat berperan sebagai Bam

Jadwal Tayang Midnight Museum 

Drama Thailand Midnight Musuem ini akan ditayangkan setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 melalui channel GMM25. Adapun episode perdananya tayang hari Senin, 6 Maret 2023.

Selain melalui channel GMM25, Midnight Musuem juga akan ditayang di VIU lengkap dengan subtitle Indonesia. Drama ini tayang di VIU setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 WIB.

Itulah informasi lengkap dengan link nonton Midnight Museum subtitle Indonesia. Pastikan menonton drama Thailand ini di platform resmi. (Suara.com/ Ulil Azmi)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia