Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Maret 2023 | 20:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum menonton anime Jujutsu Kaisen? Anime yang sempat hits belum lama ini, dan siap menyambut season 2. Berikut tim HiTkeno.com rangkum link nonton Jujutsu Kaisen full episode yang pasti aman dan legal untuk kamu akses.

Tenang, kamu bisa menonton anime Jujutsu Kaisen ini secara aman dan legal. Bukan dari Samehadaku, AnoBoy maupun KissAnime.

Anime Jujutsu Kaisen sendiri telah tersedia untuk kamu akses secara legal di berbagai platform streaming resmi.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum enam link nonton Jujutsu Kaisen full episode yang pasti aman dan legal bukan dari AnoBoy, Samehadaku maupun KissAnime.

Link Nonton Jujutsu Kaisen Full 24 Episode 

 

Pastinya link nonton anime di atas legal dan aman, juga bukan dari AnoBoy, Samehadaku maupun KissAnime.

Manfaatkan link nonton Jujutsu Kaisen di atas dengan aman dan legal.

Anime Jujutsu Kaisen 

Anime Jujutsu Kaisen. (Fandom)

Anime Jujutsu Kaisen menceritakan tentang kehidupan seorang siswa SMA Yuji Itadori yang telah memakan jari kutukan Sukuna dan menjadi wadah kutukan dengan tingkat kekuatan yang sangat tinggi ini. Jujutsu Kaisen diadaptasi dari sebuah manga karya Gege Akutami dengan judul yang serupa. 

Di musim pertamanya, Jujutsu Kaisen memiliki jumlah 24 episode ini diproduksi Studio MAPPA dan ditayangkan pada 3 Oktober 2020 Maret hingga 27 Maret 2021. Seri prekuel yang berjudul Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High ini dimulai pada tanggal 28 April 2017 pada edisi Jump GIGA 2017 vol.1. 

Serial ini diproduksi untuk menjadi seri tetpendek dan dilanjutkan empat bab, lalu ditutup pada edisi vol.4 2017. Pada tanggal 5 Maret 2018, dalam Weekly Shonen Jump edisi 2018-14, serial Jujutsu Kaisen dimulai, yang bertindak sebagai sekuel dari seri pendek yang sudah rilis sebelumnya. Dalam serie ini menampilkan karakter utama baru. 

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Dikisahkan, di sebuah dunia di mana para iblis akan memakan manusia yang tak sadar dirinya akan menjadi mangsa. Terdapat serpihan dari iblis legendaris yang paling ditakuti, yakni Ryoumen Sukuna dia telah hilang tanpa jejak. 

Iblis mana pun yang berhasil memakan anggota tubuh Sukuna akan mendapatkan sebuah kekuatan yang dapat menghancurkan dunia. Untungnya, terdapat sebuah sekolah misterius SMA Jujutsu yang khusus didirikan untuk melindungi para manusia dari bahaya supranatural. 

Pada awalnya, Yuji Itadori merupakan seorang murid SMA yang menghabiskan waktunya untuk merawat kakeknya yang lanjut usia dan sakit. Meskipun terlihat seperti murid SMA pada umumnya, namun kekuatan fisiknya melampau rata-rata pata siswa di sekolahnya.

Seluruh ekskul olahraga tertarik untuk merekrutnya, akan tetapi Yuji Itadori justru lebih senang berbaur dan sebuah mengikut klub pecinta hal-hal yang berbau gaib. Suatu hari ekskul itu mendapatkan pusaka terkutuk, tetapi mereka semua tidak mengetahui bahwa teror macam apa yang akan muncul ketika segelnya terbuka. 

Kisah Yuji Itadori dimulai saat dia ingin melindungi teman-temannya dari serangan iblis hingga terpaksa memakan jari Sukuna. Dalam bimbingan guru yang cukup kuat bernama Satoru Gojo di SMA Jujutsu, Yuji Itadori dilatih untuk dapat meningkatkan kemampuan supranatural serta mengendalikan kutukan dari Sukuna di dalam tubuhnya. 

Itulah link nonton Jujutsu Kaisen full episode yang aman dan legal. Bukan dari AnoBoy, Samehadaku maupun KissAnime. (Suara.com/ Putri Ayu Nanda Sari)

BACA SELANJUTNYA

Apakah Gojo vs Sukuna Menjadi Pertarungan Terakhir Jujutsu Kaisen?