Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Maret 2023 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Korea Taxi Driver season 2 telah mendapatkan episode terbarunya pada Minggu (11/3/2023) kemarin. Tenang, berikut ini ada link nonton Taxi Driver season 2 episode 6 Subtitle Indonesia yang tersedia resmi.

Bukan dari Drakorindo, LK21 hingga Dutafilm. Link nonton Taxi Driver season 2 episode 6 Subtitle Indonesia ini tersedia secara legal dari VIU.

Karenanya pasti aman dan legal untuk menonton drama Korea tersebut bukan dari platform ilegal.

Berikut ini link nonton Taxi Driver season 2 episode 6 Subtitle Indonesia terbaru secara resmi dan legal:

Kamu bisa memanfaatkan link nonton di atas untuk menonton epiosde 6 dari drama Korea ini.

Sebelum menonton Taxi Driver melalui VIU, pastikan kamu telah berlangganan paket streaming. Dengan begitu kamu bisa menyaksikan dengan nyaman dan menjelajahi rekomendasi drama korea lainnya.

Sinopsis Taxi Driver 2 episode 6

Taxi Driver 2. (IMDB)

Pada episode sebelumnya drama Korea ini, On Ha Joon (Shin Jae Ha) akhirnya berhasil menyelinap masuk ke dalam markas Tim Taksi Mewah (Pelangi) yang sedang melakukan penyamaran ke desa.

Di sana, Tim Taksi Pelangi rupanya sedang bertemu dengan seorang gadis kecil. Gadis itu mengaku kabur dari rumah tetapi meminta Tim Taksi Pelangi untuk tidak memberi tahu orang tuanya.

Akhirnya, pada episode 6, diketahui bahwa gadis kecil itu adalah putri dari Kang Pil SUng (Kim Do Yoon), pemilik perusahaan Pil Consulting yang tidak lain adalah perusahaan lahan Yasan terbesar di Korea.

Pada akhirnya, Kim Do Gi (Lee Je Hoon) dan Tim Taksi Pelangi memutuskan untuk membantu anak tersebut dengan cara menyamar. Do Gi dan rekan timnya menyamar menjadi sepasang kekasih untuk mendatangi acara yang diadakan oleh Pil Consulting.

Tentu saja acara itu hanya bisa dihadiri oleh para tamu undangan. Maka, Do Gi akan berpura-pura membeli tanah.

Di sisi lain, gadis kecil itu justru menghilang. Alhasil Seung Cheol (Kim Eui Sung) pun berusaha seorang diri mencarinya.

Lantas, bagaimana aksi penyamaran Do Gi kali ini? Apakah ia mampu menjalankan misinya? Lalu, ke mana anak itu pergi? Temukan jawabannya dengan nonton Taxi Driver 2 episode 6 melalui link legal di atas.

Daftar pemain Taxi Driver season 2

  • Lee Je-hoon sebagai Kim Do-gi
  • Pyo Ye-jin sebagai Ahn Go Eun
  • Kim Eui-sung sebagai Jang Sung-chul
  • Jang Hyuk-jin sebagai Choi Kyung-goo
  • Bae Yu-ram sebagai Park Jin-eon
  • Hyeon-jin Baek sebagai Park Yang-jin
  • Yoo Seun-mok sebagai Cho Jin-woo

Itulah berbagai informasi mengenai link nonton Taxi Driver season 2 episode 6 Subtitle Indonesia terbaru. Pastikan kamu menontonnya melalui link legal. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie