Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Maret 2023 | 21:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spin off dari anime Naruto yaitu Boruto Naruto Next Generation menjadi kisah seru yang patut disaksikan. Anime Boruto fokus pada kehidupan putra Naruto, Boruto Uzumaki. Link nonton Boruto Naruto Next Generation pun bisa kamu dapatkan dalam artikel berikut.

Anime Boruto Naruto Next Generation dapat dikatakan menjadi sekuel langsung dari serial anime Naruto lantaran menceritakan kehidupan setelah Naruto menjadi seorang Hokage di Desa Konoha. Tentunya Boruto Naruto Next Generation hadir dengan sudut pkamung Boruto selaku karakter utama dalam serial ini.

Sebelum kamu mulai menonton anime ini, simak dulu sinopsis singkatnya di bawah ini. Boruto Naruto Next Generation kini telah hadir dan bisa disaksikan di aplikasi streaming. Dapatkan link menontonnya dalam artikel di bawah.

Sinopsis Boruto Naruto Next Generation

Setelah Naruto menjadi Hokage di Desa Konoha, saat ini desa tersebut terlihat layaknya kota metropolitan modern dengan perkembangan dan kemajuan teknologi yang sangat pesat. Hal ini adalah buah manis dari kedamaian serta kemakmuran yang didapatkan oleh Pasukan Sekutu Shinobi setelah terjadinya Perang Dunia Shinobi 4 yang melawan Madara dan Kaguya.

Cuplikan anime Boruto: Naruto Next Generation (YouTube KANA PLAY)

Naruto yang saat ini menjadi Hokage ke-7 pun bertanggung jawab penuh untuk menjaga kedamaian dari Desa Konoha bersama dengan teman-temannya. Salah satu cara yang mereka lakukan untuk mempertahankan kedamaian di desa itu adalah melatih generasi baru shinobi. Uzumaki Boruto pun terus belajar menjadi seorang shinobi yang hebat.

Sebagai seorang anak dari Hokage ke-7, Boruto terkadang menjadi sosok yang sombong lantaran pkamungan orang lain yang sangat istimewa kepadanya. Orang-orang di sekitar Boruto serta teman-temannya juga mengakui akan kemampuan luar biasa yang dia milikinya.

Selain itu, Boruto juga berpotensi untuk menjadi shinobi yang hebat dengan belajar dari teman-teman ayahnya, khususnya Sasuke. Boruto kemudian tergabung ke dalam tim 7 bersama dengan Mitsuki dan juga Uchiha Sarada dan Konohamaru sebagai sensei.

Saat bersama mereka, Boruto harus dihadapkan dengan sebuah kekuatan jahat misterius yang terus mengancam kedamaian Desa Konoha. Lantas, apakah momen ini menjadi pembuktian Boruto untuk memperlihatkan keahlian serta kemampuannya layaknya sang ayah?

Link Nonton Boruto Naruto Next Generation

Serial anime Boruto pertama tayang pada 5 April 2017 silam dan diproduksi oleh studio Pierrot dan bergenre petualangan aksi. Disutradarai oleh sutradar Noriyuki Abe, Toshiro Fujii, Hiroyuki Yamashita Masayuki Koda, serta penulis naskhanya Ukyo Kodachi Makoto Uezu, dan Masaya Hond.

Sedangkan pengisi suaranya yaitu Junko Takeuchi (Naruto), Yuko Sanpei (Boruto), Nana Mizuki (Hinata), Noriaki Sugiyama (Sasuke) dan lainnya. Kisah Boruto selanjutnya masih bisa kamu saksikan langsung secara lengkap lewat layanan streaming Viu. Berikut link nonton yang bisa diakses:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-boruto_naruto_next_generations_s5-playlist-26272525 

Itu tadi link nonton Boruto Naruto Next Generation. Klik link di atas untuk menyaksikan kisah Boruto untuk menyelamatkan desa Konoha dari serangan misterius.

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie