Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Maret 2023 | 21:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kelanjutan kisah dan aksi seru Do Gi (Lee Je-hoon) bersama tim Taksi Pelangi dalam memberantas kejahatan dengan cara yang unik masih terus berlanjut hingga Taxi Driver 2 episode 7. Link nonton Taxi Driver 2 episode 7 dapat kamu temukan di bawah ini.

Sinopsis Taxi Driver 2 Episode 7

Di episode sebelumnya, niat awal Tim Taksi Pelangi untuk membantu gadis kecil justru berakhir dengan penggeledahan praktik aborsi yang disembunyikan dalam penjualan properti mewah.

Praktik aborsi ilegal yang mereka temukan itu bahkan telah membuat banyak anak terlantar. Untungnya, Do Gi berhasil membongkar kedok tersebut dan menyelamatkan beberapa anak yang terlihat dikurung pada sebuah gedung.

Berikutnya, Kang Pil Sung (KIm Do Yoon) yang kini sudah menjadi gelkamungan itu dihampiri oleh On Ha Joon (Shin Jae ha) yang menyamar menjadi karyawan baru Taksi Pelangi.

Taxi Driver 2 (Viu.com/taxi driver season 2)

Untungnya, di episode 7 ini penyamaran Kang Pil Sung yang berniat menghancurkan Taksi Pelangi berhasil digagalkan. Namun di sisi lain, Do Gi dan timnya memperoleh misi baru yaitu menyelamatkan seorang perempuan yang terjebak dalam sekte sesat. Korban tersebut merupakan saudara dari seorang penumpang wanita yang tengah menaiki Taksi Mewah.

Sekte itu disebut sesat karena seorang pastor di dalamnya mengaku mampu menyembuhkan penyakit apa pun dan melarang para pengikutnya untuk berobat ke rumah sakit. Parahnya lagi, pastor itu tidak segan melakukan kekerasan langsung di depan pengikutnya.

Ketika penumpang Do Gi tadi ingin menemui saudaranya, ia justru dituduh sebagai penguntit dan dilaporkan ke penjara. Itulah mengapa ia meminta bantuan Tim Taksi Pelangi menemukan adiknya.

Lantas, apakah aksi Do Gi dan Tim Taksi Pelangi kali ini berhasil menyelamatkan seseorang dari sekte sesat? Temukan jawabannya dengan nonton Taxi Driver 2 episode 7 melalui link VIU di bawah ini.

Daftar Pemain Taxi Driver 2

  • Lee Je-hoon sebagai Kim Do-gi
  • Pyo Ye-jin sebagai Ahn Go Eun
  • Cha Ji-yeon sebagai the Godmother
  • Kim Eui-sung sebagai Jang Sung-chul
  • Lee Ho-cheol sebagai Secretary Gu
  • Jang Hyuk-jin sebagai Choi Kyung-goo
  • Bae Yu-ram sebagai Park Jin-eon
  • Shin Jae-ha sebagai On Ha-jun
  • Yoo Seung-mok sebagai Cho Jin-woo

Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 7

Jika sempat ketinggalan, kamu tidak perlu khawatir karena Taxi Driver 2 dapat disaksikan secara legal di VIU. Sebelum mulai menikmati aksi balas dendam oleh tim Taksi Pelangi, pastikan kamu sudah berlangganan layanan streaming supaya dapat menonton dengan nyaman. Berikut adalah link nonton Taxi Driver 2 episode 7:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-taxi_driver_2-playlist-26273758 

Super seru dan patut untuk disaksikan, itu tadi link nonton Taxi Driver 2 episode 7. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie