Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Maret 2023 | 22:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar BLACKPINK atau yang kerap disapa Blink patut menyaksikan film girlband kesayangannya ini yang tayang di Netflix. Menunjukan keseruan di balik pangguna girlband Korea Selatan ini, berikut link Nonton BLACKPINK The Movie bisa Anda dapatkan di bawah ini.

Dalam film ini, kesuksesan BLACKPINK diiringi dengan lenyapnya tiket yang dijual di setiap konser yang digelar oleh girl group yang satu ini. Seiring meningkatnya popularitas BLACKPINK, para penggemar girl band ini pun mengkristal dalam fanbase yang dinamakan dengan Blink.

Tak menunggu waktu panjang, BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan juga Lisa berhasil menjadi grup wanita yang memiliki jumlah penggemar terbanyak di dunia.

Menariknya, BLACKPINK juga punya film dokumenter yang sangat menarik untuk ditonton. Ingin nonton BLACKPINK The Movie? Dapatkan link nonton BLACKPINK Thr Movie yang akan dibagikan di akhir artikel ini!

BLACKPINK The Movie adalah sebuah film dokumenter dari super group BLACKPINK yang disutradarai oleh Oh Yoon-dong dan juga Jung Su-yee. Sebetulnya, film dokumenter ini sudah dirilis pada 4 Agustus 2021 lalu di Korea Selatan dan di seluruh dunia. BLACKPINK The Movie ini sebagai bagian dari proyek ulang tahun debut kelima BLACKPINK, yang dijuluki "4+1 PROJECT".

BLACKPINK The Movie. (YouTube)

Film ini menampilkan wawancara dengan empat anggota Blackpink yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, dan pertunjukan langsung dari The Show, dan In Your Area World Tour. Ini mencakup segmen The Room of Memories, yang menyoroti lima tahun terakhir mereka sejak debut, Beauty yang mencakup foto setiap anggota, dan Wawancara Eksklusif menampilkan pesan untuk penggemar mereka.

Hingga saat ini, banyak yang masih tertarik untuk menyaksikan film BLACKPINK The Movie. Jika kamu tertarik, pastikan kamu simak ulasan di bawah ini sampai akhir!

Link Nonton BLACKPINK The Movie

Perlu diketahui, girl group Korea Selatan BLACKPINK memulai debutnya pada 8 Agustus 2016, dengan album tunggal Square One, dan menjadi salah satu artis k-pop paling sukses.

Kemudian pada 16 Juni 2021, YG Entertainment mengumumkan perilisan BLACKPINK The Movie sebagai bagian dari proyek ulang tahun debut kelima mereka, yang dijuluki Proyek 4+1. Lalu pada tanggal 23 Juni, film tersebut diumumkan untuk rilis pada tanggal 4 Agustus di Korea Selatan, dan tiket mulai dijual pada tanggal 30 Juni 2021.

Kamu pasti penasaran dengan cerita anggota Blackpink dalam 5 tahun berkarir sejak debut di tahun 2016, bukan? Berikut ini adalah link nonton BLACKPINK The Movie yang bisa kamu akses secara gratis:

https://www.hotstar.com/id/movies/blackpink-the-movie/1260075821 

Menarik untuk disimak, itu tadi link nonton BLACKPINK The Movie. Satu kali klik, jangan lupa menyaksikan film ini.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia