Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Maret 2023 | 19:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Korea terbaru yang tayang di KBS berjudul Oasis menjadi sorotan karena kisah yang penuh haru. Mengusung genre melodrama, Oasis menceritakan kisah cinta segitiga yang mengundang rasa penasaran bagi siapa pun yang menontonnya. Link nonton Oasis bisa didapatkan di bawah ini.

Drama Oasis dibintangi oleh Seol In-ah, Jang Dong-yoon, dan Choo Young-woo serta disutradarai oleh Han Hee. Bagi kamu yang penasaran dengan drama Korea Oasis, dapat menonton secara streaming dengan subtitle Indonesia melalui link menontonnya akan tersedia di akhir artikel ini. Sebelum itu, simak sinopsisnya terlebih dahulu sebagai berikut.

Sinopsis Oasis (2023)

Drama Korea, Oasis (Instagram/@kbsdrama)

Drakor ini mengambil latar belakang tahun 1980 hingga 1990 yakni pada masa pergolakan di Korea Selatan. Oasis menceritakan persahabatan dan cinta segitiga oleh Lee Doo-hak (Jang Dong-yoon), Oh Jung-shin (Seol In-ah), dan Choi Cheol-woong (Choo Yeong-woo) yang berasal dari latar belakang yang berbeda.

Oh Jung-shin merupakan seorang murid pindahan yang memiliki sifat jujur, percaya diri, dan vokal untuk menyuarakan ketidakadilan. Hal ini membuat siswa lainnya yang bernama Lee Doo-hak jatuh cinta kepada Jung Shin.

Sementara itu, ada Choi Cheol-woong yang juga tertarik kepada Jung Shin. Sayangnya, Cheol woong harus mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Meski begitu, ketiganya tetap menjalani persahabatan di sekolah hingga lulus SMA dan menjalani kehidupannya masing-masing.

Pada suatu hari, Lee Doo-hak terlibat sebuah kasus hingga ketiga bertemu kembali saat dewasa. Lantas bagaimana cerita persahabatan ketiga orang tersebut setelah bertemu lagi setelah dewasa? Apakah ada perubahan setelah peristiwa yang tidak terduga dialami oleh Lee Doo-hak?

Link Nonton Oasis (2023)

Bagi kamu yang penasaran terhadap kelanjutan cerita drama Korea Oasis, tonton lewat platform streaming Vidio yang tayang setiap hari Selasa dan Rabu. Sebelum itu, kamu dapat berlangganan Vidio secara legal untuk menonton drama secara penuh dan tanpa adanya iklan.

Berikut link nonton Oasis (2023) yang dapat kamu ketahui:

https://www.vidio.com/premier/7593/oasis?utm_source=backlink&utm_medium=kly-article&utm_campaign=oasis&utm_content=&utm_term= 

Itu tadi link nonton Oasis. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia