Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Maret 2023 | 18:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Variety show berjudul No Math School Trip mencuri perhatian karena dibintangi oleh tokoh-tokoh terkenal seperti personil EXO, D.O. Bagi yang ingin menonton, berikut ini link nonton No Math School Trip.

No Math School Trip merupakan variety show terbaru SBS yang diproduseri Choi Bo Pil yang dikenal sebagai produser Running Man dari tahun 2020. PD Choi Bo Pil ini bergabung bersama SBS sejak November 2014 lalu.

Dalam variety show No Math School Trip, PD Choi Bo Pil menggandeng 6 bintang yang terdiri dari dua komedian dan empat penyanyi. Adapun daftar bintang tersebut yaitu D.O EXO, Crush, Zico, Lee Yong Jin, Yang Se Chan, dan Choi Jung Hoon Jannabi.

Variety show ini sudah dinanti banyak penggemar. Sebelum menonton, simak dulu konsep dan jadwal tayang variety show No Math School Trip yang diproduseri PD Choi Bo Pil.

Konsep dan Jadwal Tayang No Math School Trip

Variety show 'No Math School Trip' umumkan tanggal tayang (Instagram/ nomath_schooltrip)

No Math School Trip ini adalah variety show bertema perjalanan musim dingin. Melalui perjalanan tersebut, D.O EXO, Crush, Zico, Lee Yong Jin , Yang Se Chan, dan Choi Jung Hoon Jannabi akan berpartisipasi dalam permainan dan misi khusus sambil membicarakan topik hangat dan segar. 

Selain menyaksikan permainan seru dan topik hangat yang dibicarakan oleh mereka, penonton juga akan disuguhi pemandangan salju dan alam yang begitu indah.

Variety show yang diadakan di Hokkaido Jepang ini memiliki 12 episode yang akan tayang setiap hari Kamis di SBS. Variety show ini tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2023, pukul 21.00 KST. 

Link Nonton No Math School Trip

Bagi yang tertarik untuk menonton No Math School Trip, selain ditayangkan di TV Korea SBS, variety show ini juga ditayangkan melalui situs layanan streaming Viki dan VIU. Nah, berikut ini link nonton No Math School Trip melalui Viki dan VIU.

Link nonton via Viki: https://www.viki.com/tv/39605c-no-math-school-trip 

Link nonton via VIU: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-no_math_school_trip-playlist-26273901 

Lengkap dengan konsep, jadwal tayang, dan jumlah episodenya yang menarik untuk diketahui. Itu tadi link nonton No Math School Trip. Semoga bermanfaat!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini