Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Maret 2023 | 18:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen puasa di bulan suci Ramadhan disambut dengan penuh hangat oleh sejumlah selebriti yang berbagi foto atau video di tengah momen ini. Salah satunya adalah Lucinta Luna.

Melalui akun Instagram miliknya @lucintaluna_manjalita, ia berbagi foto saat menggunakan hijab. Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna terlihat menggunakan kaftan berwarna pink pastel. Hijab dan manset yang ia gunakan berwarna senada dan tampak cocok dengan kaftan tersebut.

"Masya Allah tabaraqallah. Alhamdulillah kita dipertemukan lagi di bulan suci Ramadhan penuh berkah dan alangkah baiknya kita harus menjaga lisan dan menutup aurat," tulisnya dalam caption video tersebut.

Lucinta Luna terlihat berjalan santai dan sesekali berpose. Selebgram 33 tahun ini juga menampilkan senyum tipisnya. Video tersebut diunggah dengan menggunakan latar lagu miliknya yang berjudul "Syukur".

Lagu religi tersebut ia unggah pada 2021 lalu dan sempat menjadi perbincangan hangat di tengah warganet. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

 

"Malaikat pun bingung mencatat," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mau komen 'Kak Luna cantikan berhijab' tapi baru ingat kalau... Ah sudah lah," ujar warganet ini.

"Ini ukhti apa ikhwan?" tanya warganet lainnya di kolom komentar. Ukhti sendiri merupakan panggilan untuk wanita, sedangkan ikhwan adalah sebutan untuk pria.

Lucinta Luna diduga merupakan seorang transgender. Ia disebut sebagai seorang pria dan menjalani operasi kelamin di Thailand. Kendati demikian, Lucinta Luna tak pernah secara blak-blakan mengungkapkan jati diri atau mengaku sebagai transgender.

Sementara itu, berdasarkan pantauan kami, hanya beberapa jam setelah diunggah, video ini sudah disukai oleh lebih dari 17 ribu akun di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli