Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 29 Maret 2023 | 17:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - New Life Begins menjadi salah satu drama China yang menarik untuk ditonton. Terlebih bagi kamu yang menggemari drama kolosal masa-masa kerajaan. Manfaatkan link nonton New Life Begins full episode subtitle Indonesia berikut ini.

Drama China ini tersedia di platform resmi seperti iQIYI karenanya kamu tidak perlu lagi mengakses Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm untuk menonton New Life Begins.

Tim HiTekno.com telah merangkum link nonton New Life Begins full episode subtitle Indonesia yang tersedia resmi dari iQIYI yang bisa kamu gunakan.

 

Selain aman dan legal, link nonton New Life Begins di atas juga menyediakan subtitle Indonesia yang memudahkan kamu menontonnya.

Drama China New Life Begins 

New Life Begins. (iQIYI)

New Life Begins merupakan drama China yang berunsur kehidupan kuno. Namun seperti apa serial drama China New Life Begins ini?

Tak hanya drama Korea yang menarik dari segi alur cerita dan sinematografinya, drama China juga menyediakan banyak alternatif tontonan menarik dalam berbagai genre. Ada genre romance, misteri, drama, dan lain sebagainya.

Salah satu yang baru-baru ini naik kembali di berbagai saluran streaming nonton online adalah New Life Begins. Drama ini dibintangi oleh Bai Jing Ting, Tian Xi Wei, Chen Xiao Yun, Liu Ling Zi, Liu Guan Lin,dan Edward Zhang. Seperti apa jalan ceritanya?

Sinopsis New Life Begins

New Life Begins mengisahkan tentang Yin Zheng dan Li Wei. Keduanya secara tak terduga menjalin hubungan dengan membentuk hidup baru bersama-sama. Mereka secara tak terduga juga harus menghadapi berbagai situasi bersama-sama.

Dimulai dari gadis-gadis di seluruh dunia diminta berkumpul di Xin Chuan untuk melakukan pernikahan yang sudah diatur. Dalam acara perjodohan itu, ada seorang gadis bernama Li Wei, tidak ingin terpilih dalam perjodohan dan ingin pulang. Ia lebih suka hidup nyaman di kampung halamannya saja.

Selain Li Wei, salah satu pihak pria, Yin Zheng juga sebetulnya tidak mau ikut serta dalam acara tersebut. Ia adalah satu dari enam tuan muda Xin Chuan. Ia tidak mau menonjolkan diri dalam pemilihan jodoh tersebut.

Akan tetapi, takdir memang terkadang lucu. Keduanya justru dipersatukan dan hidup bersama. Kehidupan mereka pun dimulai dari saling tidak nyaman. Namun seiring berkembangnya waktu, mereka mulai saling tertarik satu sama lain.

Drama China ini terdiri atas 40 episode. Kamu bisa nonton secara gratis untuk beberapa episode awal. Kalau ingin nonton sampai habis, sebaiknya menjadi pelanggan VIP iQIYI.

Itulah link nonton New Life Begins full episode subtitle Indonesia yang resmi dan aman untuk kamu. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!