Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Maret 2023 | 15:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Korea berjudul Move to Heaven mencuri perhatian dengan kisah penuh haru yang disajikan. Drama ini diangkat dari sebuah esai berjudul "Things Left Behind" karya Kim Sae-byul, petugas jasa pembersih barang orang meninggal dan dia merupakan orang Korea pertama yang menjalani profesi tersebut. Berikut link nonton Move to Heaven.

Penulis kisah ini, Kim Sae-byul menawarkan jasa kebersihan bagi rumah para korban pembunuhan, orang yang bunuh diri, dan kematian orang yang tak pernah diketahui. Diketahui, ia juga sering mendapatkan permintaan jasa pembersihan dari keluarga yang trauma dalam membereskan hal-hal yang ditinggalkan.

Move to Heaven bergenre keluarga yang mengundang tangis dan haru yang diadaptasi dari kisah nyata. Dilansir dari IMDb, drama Korea Move to Heaven berhasil mendapatkan rating 8,7 yang membuktikan drama ini disukai banyak orang.

Bagi kamu yang ingin mengetahui menonton drakor Move to Heaven, kamu dapat mengetahui sinopsis dan jalan ceritanya terlebih dahulu sebagai berikut.

Sinopsis Drama Korea Move to Heaven

Move to Heaven. (IMDb)

Drama Korea Move to Heaven menceritakan tentang seorang pemuda dengan sindrom asperger yang bernama Geu Ru (Tang Joon-sang). Ia menjalankan sebuah bisnis jasa pembersih barang-barang orang yang sudah tiada bersama ayahnya Han Jeng-woo (Ji Jin-hee). Keduanya juga menyampaikan pesan yang belum sempat diutarakan kepada orang terdekat yang ditinggalkannya.

Suatu hari, Han Jeong-woo meninggal dunia dan membuat Geu Ru hidup sendirian. Namun, ada pamannya yang belum ia temui seumur hidupnya, Sang Gu (Lee Je-hoon) datang dan menemaninya.

Diketahui, Sang Gu merupakan sosok orang yang suka berbuat onar dan pernah masuk penjara. Pada awalnya, Sang Gu menolak menjadi wali Gae Ru, namun pada akhirnya ia menerimanya.

Keduanya kemudian melanjutkan bisnis Move to Heaven bersama. Ada banyak kisah-kisah yang bisa menguras air mata sepanjang perjalanan Geu Ru dan Sang Gu dalam menjalankan Move to Heaven. Lantas, bagaimana kelanjutan drama Korea Move to Heaven ini?

Link Nonton Move to Heaven

Kamu bisa mengetahui kisah Geu Ru dan Sang Gu dalam melanjutkan bisnisnya yang penuh lika-liku dengan menonton Move to Heaven via layanan streaming Netflix melalui link berikut ini:

https://www.netflix.com/title/80990381 

Berdasarkan ulasan singkat mengenai link nonton Move to Heaven dan sinopsisnya yang dapat kamu ketahui, tertarik menontonnya?

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman