Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Maret 2023 | 13:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Induk Gajah menjadi serial komendi baru yang dibintangi Marshanda dan Tika Pangabean. Berniat menontonya? Berikut ini ada link nonton Induk Gajah season 1 full episode yang tersedia resmi.

Tidak perlu ke LK21, Dutafilm maupun IndoXXI, kamu bisa menonton serial komendi baru ini di Prime Video secara resmi.

Atau melalui link nonton Induk Gajah season 1 full episode yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini untuk kamu.

Untuk saat ini, serial komedi Induk Gajah bisa kamu tonton melalui platform streaming Prime Video. Langsung manfaatkan lin nonton di atas.

Sebelum menontonnya, terlebih dahulu harus berlangganan Amazon Prime Video.

Serial Komendi Induk Gajah 

Induk Gajah adalah serial bergenre drama komedi yang diproduksi MD Entertainment. Disutradarai oleh Muhadkly Acho, Induk Gajah merupakan adaptasi dari buku berjudul sama karya Ira Gita Natalia Sembiring. 

Serial ini menceritakan tentang lika-liku mencari jodoh dan perjodohan antar keluarga Batak, yang mana pemeran utama bersusah payang untuk mencari jodoh di usia 30-an.

Kamu dapat menonton series Induk Gajah melalui Amazon Prime Video yang link dapat kamu akses di akhir artikel ini. Sebelum itu, kamu bisa simak sinopsis atau jalan cerita dari Induk Gajah sebagai berikut.

Induk Gajah (MD Entertainment)

Sinopsis Induk Gajah

Induk Gajah menceritakan dari kisah nyata ibu dan anak dari seorang jurnalis sekaligus penulis, Ira Gita Natalia Sembiring. Kisah dari serial komedi Induk Gajah ini bermula dengan menceritakan tentang anak perempuan bernama Ira (Marshanda) yang dipaksa ibunya untuk mengubah penampilannya demi mendapatkan jodoh. Ira dianggap kurang menarik secara fisik oleh ibunya (Tika Pangabean).

Ibu Ira yang sering kali dipanggil Induk Gajah oleh orang lain kemudian memaksa anaknya untuk mengubah penampilan agar lebih mudah mendapatkan pujaan hati. Bahkan, Ira harus melakukan diet ketat dengan mengonsumsi berbagai macam makanan dan minuman, salah satunya jus pare sebagai obat diet.

Ira tetap menjalani diet ketat demi merubah penampilannya, meskipun dia merasa tidak nyaman melakukannya. Lantas, bagaimana kelanjutan perjalanan Ira untuk memiliki tubuh ideal sesuai keinginan sang ibu?

Daftar Pemeran Induk Gajah

  • Marshanda sebagai Ira
  • Tika Pangabean sebagai Mamak Uli/Induk Gajah
  • Dimas Anggara sebagai Marsel
  • Mikha Tambayong sebagai Anita
  • Silolox sebagai Mas Yogi
  • Kezia Caroline sebagai Sasa
  • Dicky Difie sebagai Igun
  • Andri Mashadi sebagai Romi
  • Paulus Simangusong sebagai Om Simon
  • Tamara Geraldine sebagai Tante Duma
  • Rendy Kjaernett sebagai Arman

Kamu bisa mengetahui kelanjutan cerita Ira dalam perjuangan dietnya dengan menonton serial komedi Induk Gajah secara streaming melalui Amazon Prime Video yang terdiri dari 8 episode. 

Itulah link nonton Induk Gajah season 1 full episode yang tersedia resmi di Prime Video. Pastikan menonton serial komedi ini melalui platform resmi. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia