Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 April 2023 | 11:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih ingat Bu Tejo, sosok julid yang sempat viral? Kamu bisa mengikuti aksi julid yang makin menjadi jadi dalam Tilik The Series. Berikut ini ada link nonton Tilik The Series yang tersedia resmi dan aman.

Tilik The Series adalah serial komendi yang resmi tayang melalui platform streaming WeTV. Karenanya tidak perlu ke LK21, Dutafilm maupun IndoXXI untuk menonton Tilik The Series ini.

Berikut ini tim HiTekno.com telah menyiapkan link nonton Tilik The Series terbaru buat kamu yang kanget Bu Tejo.

Sebelum menonton Tilik The Series tersebut, pastikan sudah berlangganan layanan streaming WeTV tersebut untuk lebih nyaman menyaksikan serial komedi ini.

Pastinya aman dan legal, karena link nonton Tilik The Series tersedia dari platform streaming resmi yang menayangkan serial komedi terbaru ini.

Namun sebelum menontonnya, simak dulu sinopsis Tilik The Series yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Tilik The Series. (WeTV)

Sinopsis Tilik The Series

Melalui trailer yang ditampilkan di Instagram official WeTV, Anda akan melihat bahwa lagi-lagi Bu Tejo dan teman-temannya akan menaiki sebuah truk hits yang saat itu juga sempat dibicarakan.

Pada serial ini, Bu Tejo masih akan bergerilya merebut perhatian warga demi mendapatkan tim sukses untuk pencalonan suaminya, Pak Tejo (Ibnu Widodo) menjabat kepala desa.

Usaha Bu Tejo tentu tidak mudah karena ia harus berhadapan dengan musuh bebuyutan suaminya, Pak Hartono (Seteng Sadja). Apalagi, Pak Hartono tidak ragu memanfaatkan uang yang dimilikinya alias melakukan politik uang demi mendapatkan simpati dari para warga.

Bukan hanya itu, selama mencarikan suara untuk suaminya, Bu Tejo terus ditimpa permasalahan yang cukup pelik. Mulai dari gosip perselingkuhan, pengkhianatan, hingga krisis rasa percaya diri dari orang-orang sekitar, termasuk Bu Tejo sendiri.

Meski begitu, Bu Tejo masih terus berusaha untuk mencari jalan keluar akan segala permasalahannya sekaligus membuktikan kredibilitas suaminya tanpa harus mengorbankan jati dirinya sebagai pemimpin, istri, ibu, sekaligus bagian dari masyarakat di desanya sendiri.

Lantas, mampukah Bu Tejo mendapatkan simpati dari warga sekitar? Apakah Pak Tejo bisa mendapatkan suara lebih banyak dari Pak Hartono?

Temukan jawabannya dengan nonton Tilik The Series hanya melalui link dari WeTV Indonesia.

Daftar Pemain Tilik The Series

Kesuksesan Tilik The Series tentu tidak akan didapatkan tanpa beberapa pemain berikut.

  • Siti Fauziah sebagai Bu Tejo
  • Ibnu Widodo sebagai Pak Tejo
  • Seteng Sadja sebagai Pak Hartono
  • Brilliana Desy Arfira sebagai Yu Ning
  • Putri Manjo sebagai Bu Tri
  • Dyah Novia sebagai Tari

Tilik The Series. (WeTV)

Sebelum menyaksikan aksi Bu Tejo (Siti Fauziah), Yu Ning (Brilliana Desy Arfira), dan Bu Tri (Putri Manjo) di WeTV, pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa menyaksikan Tilik The Series yang akan tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.

Itulah sinopsi dan link nonton Tilik The Series terbaru dari WeTV. Pastikan menonton serial komedi ini di platform resmi. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini