Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 02 April 2023 | 21:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Media sosial baru-baru ini digegerkan dengan drama Korea, Duty After School. Proyek ambisius yang mengusung genre thriller sci-fi ini menawarkan kisah seru mengenai perjuangan siswa sekolah bertahan hidup dari serangan monster. Link nonton Duty After School bisa didapatkan di bawah ini.

Layaknya genre serupa yang pernah ada, apa yang akan membedakan Duty After School dari drakor lainnya? Selain itu, di mana kita bisa mendapatkan link nonton Duty After School? Simak informasinya di sini.

Duty After School merupakan drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer karangan Ha Il-kwon. Dari sinopsisnya, kita akan mendapatkan alur cerita yang mencekam.

Pemeran Duty After School

Drama yang disutradarai oleh Sung Yong-il ini dibintangi aktor dan aktris populer di Korea Selatan, antara lain:

Poster drama Duty After School (twitter.com/tvingdotcom)

 

  • Shin Hyun Soo sebagai Ketua Peleton Lee Choon Ho
  • Lee Soo Won sebagai Sersan Kim Won Bin
  • Lim Se Mi sebagai Park Eun Young yang merupakan guru wali kelas 3-2
  • Kim Ki-Hae sebagai Kim Chi-Yeol
  • Choi Moon-Hee sebagai Lee Na-Ra
  • Kim Su-Gyeom sebagai Kwon Il-Ha
  • Lee Yeon sebagai No Ae-Seol

Sinopsis Duty After School

Sekelompok pelajar semakin tidak bisa membayangkan masa depan mereka seperti apa. Sebab, tepat ketika mereka seharusnya mempersiapkan ujian masuk universitas, tiba-tiba monster luar angkasa menyerang bumi dan memporakporandakan Korea Selatan.

Kehidupan para remaja sekolah ini pun berubah drastis. Para siswa terpaksa berlatih menjadi tentara untuk memusnahkan monster luar angkasa tersebut.

Itu karena situasi mendesak yang menyebabkan pemerintah mewajibkan setiap mahasiswa dan seluruh siswa sekolahan ikut wajib militer demi membela negara. Para siswa akan menjadi pasukan cadangan.

Selama masa pelatihan menjadi pasukan cadangan, seorang wali siswa kelas 3-2, Park Eun Young sangat memperhatikan keselamatan para siswanya.

Kira-kira apa yang akan terjadi pada siswa ini nantinya? Bisakah para anggota militer memusnahkan monster? Mungkinkah para siswa harus bertarung, mempertaruhkan nyawa demi keselamatan mereka?

Temukan jawabannya dengan menonton langsung drama Duty After School. Gunakan link nonton drama Duty After School di bawah ini.

Viu: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-duty_after_school-playlist-26273899 

Vidio: https://www.vidio.com/premier/7811/duty-after-school 

Hanya satu kali klik, itu tadi link nonton Duty After School. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Ini Dia Link Nonton Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends Sub Indo