Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 April 2023 | 14:36 WIB

Hitekno.com - Drakor 18 Again yang tayang di tahun 2020 sangat seru untuk diikuti. Membawa genre fantasi yang mengharukan dan dibintangi oleh Kim Ha-Neul, Yoon Sang-Hyun, dan Lee Do-hyun, link nonton 18 Again bisa didapatkan di bawah ini.

18 Again ini merupakan adaptasi dari drama Amerika Serikat yang berjudul "17 Again". Berjumlah 16 episode, serial ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang telah menikah hingga harus berurusan dengan perceraian.

Jung Da-Jung (Kim Ha-Neul) menikah dengan Hong Dae-Young (Yoon Sang-Hyun) yang berusia 37 tahun dan memiliki putra dan putri yang berusia 18 tahun.

Dirinya dikenal sebagai seorang mantan atlet yang kini bekerja sebagai pembawa acara televisi yang hidupnya monoton, sementara Hong Dae-Young baru saja dipecat dari pekerjaannya dan dipandang rendah oleh keluarganya.

Sang istri, Jung Da-Jung memutuskan untuk menyerahkan surat cerai kepada Hong Dae-Young.

Sinopsis 18 Again. (Instagram)

Pada suatu hari, tiba-tiba kembali menjadi remaja berusia 18 tahun setelah mengalami kecelakaan misterius. Dalam tubuh yang baru, ia mencoba untuk memperbaiki kehidupannya yang berantakan dan menyatukan kembali keluarganya yang terpisah.

Meski kembali menjadi remaja berusia 18 tahun, Hong Dae Young (Lee Do-Hyun) memiliki pemikiran berusia 37 tahun. Saat remaja, Hong Dae-Young merupakan pemain basket yang populer dan hebat. Dengan tubuh barunya, Hong Dae-Young muda merubah namanya menjadi Ko Woo-Young dan memulai kehidupan barunya.

Dalam perjalanan hidupnya, Hong Dae-Young di usia 18 tahun kembali, bertemu dengan teman-teman SMA-nya yang lama dan mengalami berbagai konflik dan kegembiraan yang hanya bisa dialami oleh remaja.

Ia juga berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan anak-anaknya yang telah dewasa dan merasa jauh darinya. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Hong Dae-Young dan Jung Da-Jung dalam drama 18 Again ini?

Daftar Pemain 18 Again

  • Kim Ha-Neul sebagai Jung Da-Jung
  • Yoon Sang-Hyun sebagai Hong Dae-Young
  • Lee Do-Hyun sebagai Hong Dae-Young/Ko Woo-Young
  • Roh Jeong-Eui sebagai Hong Shi-A
  • Ryeo Un sebagai Hong Shi-Woo

Link Nonton 18 Again

Jika kamu ingin menonton "18 Again", ada beberapa link nonton yang bisa kamu coba. Namun, sebaiknya pastikan bahwa link tersebut aman dan terpercaya agar kamu tidak terkena malware atau virus yang merugikan.

Salah satu sumber yang bisa digunakan untuk menonton "18 Again" adalah melalui situs streaming legal VIU melalui link berikut ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-18_again-playlist-26269927 

Menarik untuk ditonton, demikian ulasan singkat mengenai link nonton 18 Again beserta sinopsisnya. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Beautiful Disaster, Bisa Klik di Sini!