Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 09 April 2023 | 23:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Korea Taxi Driver Season 2 semakin seru dan menegangkan. Link nonton Taxi Driver 2 episode 14 bisa didapatkan di sini.

Sinopsis Taxi Driver 2 episode 14

Pada episode sebelumnya, tim Taksi Pelangi mendapatkan klien baru seorang reporter bernama Young Min (Baek Soo Jang). Pria itu berniat untuk membalas dendam atas kematian rekan kerjanya saat sedang menyelidiki kasus Black Sun.

Saat sedang menyelidiki kasus tersebut, Do Gi (Lee Je Hoon) terkejut dengan permainan “memilih boneka” atau pemilihan wanita untuk para pekerja Black Sun. Untungnya, saat Do Gi sempat ketahan Victor (Ko Gun Han), ia masih bisa melawan pria itu dengan menghajarnya.

Pada episode kali ini, terjadi kekacauan di dalam Black Sun yang membuat Moon Jae Won menutup seluruh akses masuk Black Sun. Kekacauan itu juga yang membuat CEO Yang cukup khawatir. Namun On Ha Joon (Shin Jae-ha) terus berusaha menenangkannya.

Taxi Driver 2 (Viu.com/taxi driver season 2)

Sementara itu, Do Gi untungnya berhasil masuk ruang rahasia Black Sun. Sayangnya, aksinya itu tertangkap basah oleh Moon Jae Won. Itu terlihat ketika Do Gi terlihat sempoyongan ketika keluar dari ruang rahasia.

Keadaan Do Gi tersebut membuat Jang, kepala keamanan Black Sun tertawa puas. Untungnya ada Go Eun (Pyo Ye Jin) yang melihat Do Gi dengan jalannya yang sudah linglung. Namun, kemudian terlihat cahaya dari mobil yang melaju ke arah keduanya.

Lantas, bagaimana nasib Do Gi dan tim pelangi selanjutnya? Apakah mereka mampu membalaskan dendam Young Min? Temukan jawabannya dengan nonton Taxi Driver 2 episode 14 melalui link streaming di bawah ini.

Daftar pemain Taxi Driver 2 episode 14

  • Lee Je-hon sebagai Kim Do Gi
  • Kim Eui-sung sebagai Jang Sung Chul
  • Shin Jae-ha sebagai On Ha Joon
  • Baek Soo Jang sebagai Kim Young Min
  • Ko Gu Han sebagai Victor
  • Bae Yu-ram sebagai Park Jin Eon
  • Jang Hyuk-jin sebagai Choi Kyung-goo
  • Pyo Ye-jin sebagai Ahn Go Eun
  • Victor sebagai Ko Gun Han

Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 14

Sebelum menonton, pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming dari VIU. Dengan begitu, Anda bisa menyaksikan drama satu ini tanpa gangguan.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-korean-thriller_mystery-tv_shows-taxi_driver_2_episode_14-1166111317?containerId=459_0_10_1.id 

Itu tadi link nonton Taxi Driver 2 episode 14. Selamat menyaksikan!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 13, Bahas Kasus Penting di Korea Selatan!