Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 April 2023 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season terbaru sudah mulai masa tayangnya. Buat kamu yang belum sempat menonton season sebelumnya, kini tersedia link nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba lengkap semua season.

Sampai sejauh ini, sudah ada empat season anime yang dihadirkan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba.

Mulai dari season satu Demon Slayer Kimetsu no Yaiba, disusul season 2 Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, dan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc.

Tidak perlu lagi ke KissAnime, AnoBoy, Samehadaku, maupun Nekopoi, karena anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba ini tersedia di platform streaming resmi.

Yakni Bilibili Bstation menjadi platform resmi dan legal yang menayangkan semua season Demon Slayer Kimetsu no Yaiba secara legal.

Menariknya lagi, di platform streaming anime ini menyediakan subtitle Indonesia dan pasti punya gambar bening.

Link Nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. (IMDB)

Berikut ini tim HiTkeno.com rangkum link nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba lengkap semua season dengan subtitle Indonesia.

Menariknya lagi, di Bstation kamu juga bisa menyaksikan anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba tersebut dalam dubbing Indonesia.

Selain BStation, kamu juga bisa menonton semua season anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba di platform Netflix secara legal.

Berikut ini link nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba lengkap semua episode yang tersedia di Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81091393 

Pastikan sudah berlangganan paket layanan platform streaming tersebut untuk lebih maksimal menonton anime baru ini.

Tentunya tonton anime tersebut di platform yang resmi dan legal.

Manfaatkan link nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba lengkap semua season secara aman dan legal. Tinggal pilih di Bstation atau Netflix.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya