Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 April 2023 | 16:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Megumin dari anime KonoSuba ternyata memiliki delapan fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui. Tim HiTekno.com telah merangkum beberapa fakta menarik Megumin dari anime KonoSuba.

Megumin adalah salah satu karakter anime yang paling dicintai dalam serial anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World.

Kepribadiannya yang menyenangkan, penutup mata yang khas, dan kecintaannya pada sihir ledakan membuatnya menjadi favorit penggemar di kalangan penggemar anime.

Beberapa penggemar bahkan mengakui jika Megumi lebih menarik daripada protagonis acara Kazuma.

Buat kamu penggemar berat Megumi, kamu perlu tahu delapan fakta menarik tentang karakter anime KonoSuba yang satu ini. Simak 8 fakta menarik Megumin.

8. Kecanduan sihir ledakan

KonoSuba - Megumin. (IMDB)

Megumi pertama kali diperkenalkan dengan sihir ledakan ketika seorang wanita tua menyelamatkannya dari monster menggunakan mantra ledakan.

Sejak saat itu, dia kemudian memutuskan untuk menjadi Penyihir Ledakan. Obsesinya dengan Sihir Ledakan begitu kuat, menurutnya, dia harus melakukannya setidaknya sekali sehari atau dia akan mati.

Dia tidak memiliki masalah melakukannya di hamparan tanah tandus yang luas atau objek acak jika tidak ada target musuh yang terlihat. Selama dia memenuhi target hariannya.

7. Dia memiliki level tertinggi di Party-nya

KonoSuba - Megumin. (IMDB)

Karena perannya sebagai Arch-Wizard, dia memberikan pukulan mematikan saat mereka pergi berburu monster atau dalam keadaan darurat. 

Ini membuktikan jika Megumi memiliki mantra serangan paling kuat di party-nya sejak dia memutuskan untuk mempelajari jenis sihir lain.

Konsekuensinya, Megumin mendapatkan poin pengalaman terbanyak dari semua orang di partynya. 

Oleh karena itu, dia memiliki level tertinggi dari semua anggota partynya. Dia tampaknya berada di kisaran pertengahan 40-an.

6. Dia berasal dari klan Iblis Merah

KonoSuba - Megumin. (IMDB)

Fakta ini mungkin tak banyak yang tahu, tapi Megumin berasal dari Klan Iblis Merah, yang merupakan kelompok penyihir kuat yang diciptakan oleh pencipta yang membuat Penghancur. 

Mereka dimodifikasi secara genetik, dan hasilnya adalah ras yang memiliki gudang mantra tingkat tinggi dan cadangan mana yang tinggi.

Ini terlihat karena semua klan Iblis Merah memiliki rambut coklat dan mata merah yang bersinar saat bersemangat. 

5. Penampilan lucu tapi kepala batu

KonoSuba - Megumin. (IMDB)

Meskipun penampilannya lucu dan umumnya kekanak-kanakan, Megumi bisa sangat keras kepala. 

Begitu dia memutuskan sesuatu, dia tidak mau berkompromi atau mundur, bahkan di hadapan bukti yang menunjukkan sebaliknya. 

Hal ini sering menyebabkan perselisihan dengan karakter lain, karena Megumin bisa sangat berpikiran tunggal dalam mengejar apa yang menurutnya benar.

4. Dia memiliki barcode

KonoSuba - Megumin. (IMDB)

Sebagai anggota Klan Iblis Merah, dia juga diciptakan secara artifisial. Karena dibuat secara sintetis, seluruh klan membawa tato barcode di tubuh mereka.

Barcode Megumi terletak di tempat tersembunyi yang digunakan untuk mengidentifikasi mereka secara unik. 

Tato barcode Megumin dapat ditemukan di pantatnya. Yunyun teman dekatnya juga memiliki tato barcode karena mereka berasal dari klan yang sama.

Barcode milik Yunyun ada di paha bagian dalam.

3. Dia menggunakan dialek bahasa Jepang lama

KonoSuba - Megumin. (IMDB)

Meski masih muda tapi Megumin hanya berbicara dalam dialek Jepang gaya lama.

Dia sering berbicara dengan cara formal dan puitis yang melibatkan penggunaan kosa kata kuno dan struktur kalimat dari para bangsawan dan pejabat tinggi dari era lama.

Dialeknya tidak umum digunakan dalam bahasa Jepang modern, menambah pesona dan humor dari serial ini.

2. Megumin adalah karakter yang sangat adil

KonoSuba - Megumin. (IMDB)

Megumin memiliki rasa keadilan yang sangat kuat dan bahkan akan membela teman-temannya untuk apa yang dia yakini.

Dia menjadi sangat protektif ketika orang mencoba untuk mengejek atau menyakiti teman-temannya dan orang yang tidak bersalah dan melawan ketidakadilan.

Rasa keadilannya terkait dengan kecintaannya pada sihir, karena dia percaya itu dapat mengubah dunia menjadi lebih baik.

1. Dia telah menghasilkan banyak uang

KonoSuba - Megumin. (IMDB)

Penghasilan pribadi Megumin diperkirakan sekitar sepuluh juta eris. Ini karena dia dan rombongan Kazuma telah mendapatkan cukup banyak dari mengambil quest guild dan melawan monster.

Beberapa penghasilannya bahkan dikirim ke keluarganya di desa.

Itulah delapan fakta menarik Megumin yang mungkin belum kamu tahu dari anime KonoSuba.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Daftar Lengkap Karakter Anime Blue Lock, Aksi Apiknya Mencuri Perhatian