Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 April 2023 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesan dari Hati jadi serial VIU Originals yang menarik untuk tontonan. Terutama bagi kamu penggemar drama serial Indonesia. Tenang, berikut ini ada link nonton Pesan dari Hati yang resmi dan legal.

Tidak perlu lagi ke LK21, IndoXXI maupun Dutafilm, karena serial drama VIU Originals ini pastinya tersedia di platform VIU.

Berikut ini telah dirangkum tim HiTekno.com link nonton Pesan dari Hati yang pastinya aman dan legal langsung dari platform resmi VIU.

Link Nonton Pesan dari Hati

Drama serial VIU Originals ini hadir dengan 6 episode yang menunjukkan setiap fase kehidupan Melati dari kecil hingga dewasa.

Kamu bisa mengikuti perjalanan kisah Melati kecil hingga dewasa yang gigih dan penuh tekad untuk mengubah nasibnya secara streaming melalui VIU dengan link sebagai berikut:

Serial Drama Pesan dari Hati

Pesan dari Hati merupakan serial VIU Originals yang disutradarai oleh Hafiz Ibrahim dan sudah dapat disaksikan secara streaming sejak 27 Maret 2023. 

Pesan dari Hari diperankan oleh Subliansyah, Windo, Putri Ayudya, Alleyra Fakhira Kurniawan, Sheryl Drisana, Dweena Ahdha, dan Nani Yudhi.

Lantas bagaimana cara menonton drama Pesan dari Hati ini? Sebelum itu, kamu bisa simak sinopsisnya terlebih dahulu sebagai berikut.

Sinopsis Pesan dari Hati

Pesan dari hati mengisahkan seorang perempuan bernama Melati (diperankan oleh Putri Ayudya dan Alleyra Khaira). Melati memiliki luka masa kecil dan tetap gigih dalam menjalani fase kehidupan yang rumit.

Melati merupakan seorang Wedding Organizer (WO) yang memiliki mimpi untuk memajukan orang-orang di sekitarnya.

Sejak kecil, ia mengalami kehidupan dengan segala jenis tantangan sendirian. Ia berpisah dengan keluarganya sehingga tumbuh menjadi orang yang kuat dan gigih. Ia memiliki keinginan keras untuk mencapai segala cita-citanya dan mengubah takdir yang ada pada dirinya. Ia selalu percaya bahwa dengan usaha dan keyakinan, semua kesulitan menjadi peluang untuk membantu orang-orang di sekitarnya.

Dikutip dari VIU, Melati merupakan sosok yang tidak mempunyai apa-apa, hidup menempanya menjadi versi terbaik dirinya. Dengan kegigihan dan tekad yang kuat bisa membentuk dirinya untuk menghadapi segala kesulitan, dia mengubah kesulitan menjadi peluang untuk memajukan orang-orang di sekitarnya.

Sosok perkembangan Melati dalam setiap fase kehidupannya akan dampingi oleh karakter dengan tokoh bernama Dharma (diperankan oleh Subli Ansyah). Doa adalah support system Melati. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Melati dalam berjuang meraih mimpinya?

Manfaatkan link nonton Pesan dari Hati di atas untuk menonton serial drama VIU Original tersebut dengan aman. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya