Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 April 2023 | 22:10 WIB

Hitekno.com - The Uncanny Counter memiliki genre drama yang cukup menarik. Terlebih, dalam menjalankan misi, So Moon (Jo Byung-gyu), Do Ha-na (Kim Se-jeong), dan Ga Mo-tak (Yoo Jun-sang) harus menyamar menjadi karyawan restoran mie sambil menangkap roh jahat. Dapatkan link nonton The Uncanny Counter di sini.

Sinopsis The Uncanny Counter

The Uncanny Counter merupakan drama Korea yang mengisahkan tiga orang "counter" yang bertugas untuk melawan roh jahat yang bersembunyi di antara manusia.

Ga Mo-tak (Yoo Jun-sang) adalah seorang mantan detektif yang menjadi counter setelah mengalami insiden tragis yang mengubah hidupnya. So Moon (Jo Byung-gyu) adalah seorang remaja yatim piatu yang memiliki kemampuan luar biasa dan bergabung dengan counter setelah bertemu dengan mereka.

Sementara itu, Do Ha-na (Kim Se-jeong) adalah seorang gadis muda yang juga memiliki kemampuan khusus dan bergabung dengan para counter setelah mengalami trauma masa lalu.

Dalam perjalanan mereka melawan roh jahat, para counter harus menghadapi berbagai rintangan dan konspirasi yang mengancam kelangsungan hidup mereka dan misi mereka sebagai counter.

Mereka juga harus mengungkap berbagai misteri yang mengintai mereka, seperti identitas musuh yang misterius dan keberadaan "kegelapan" yang bisa mengancam dunia manusia.

Namun, dengan semangat juang yang tinggi dan kekuatan yang saling melengkapi, para counter terus melindungi manusia dari kejahatan yang terjadi di sekitar mereka.

The Uncanny Counter adalah drama yang penuh aksi dan fantasi dengan efek visual menakjubkan dan akting yang memukau dari para pemainnya. Ceritanya yang menegangkan dan penuh misteri akan membuat penonton terus terpaku pada layar, sambil menyaksikan perjuangan para counter dalam melawan kejahatan yang tersembunyi di dalam kehidupan sehari-hari manusia.

Lantas, cara seperti apa yang digunakan oleh para counter untuk membasmi roh jahat yang bersembunyi di antara manusia?

Temukan jawabannya dengan nonton drakor The Uncanny Counter melalui link di bawah ini.

Daftar Pemain The Uncanny Counter

  • Jo Byung-gyu sebagai So Moon
  • Kim Se-jeong sebagai Do Ha-na
  • Yoo Jun-sang sebagai Ga Mo-tak
  • Yeon Hye-Ran sebagai Choo Mae-ok
  • Lee Sun-bin sebagai Geo Hee-young
  • Jung Won-chang sebagai Shin Hyuk-woo
  • Lee Hong-nae sebagai Ji Chung Sin

Link Nonton The Uncanny Counter Subtitle Bahasa Indonesia

Sebelum menonton The Uncanny Counter di Netflix, pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa menonton drama 16 episode ini dengan tenang tanpa gangguan iklan. Berikut adalah link nonton The Uncanny Counter.

https://www.netflix.com/id-en/title/81323551 

Itu tadi link nonton The Uncanny Counter, selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia