Sabtu, 24 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 April 2023 | 11:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Double Savage menjadi drama Thailand terbaru yang menarik untuk ditonton saat ini. Gunakan link nonton Double Savage terbaru ini, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Tidak perlu ke LK21, Dutafilm atau INDOXXI, kamu bisa menonton drama Thailand tersebut di platform resmi. Bahkan tersedia subtitle Indonesia untuk Double Savage.

Double Savage sendiri tayang resmi di VIU, kamu bisa langsung ke platform streaming tersebut. Atau bisa melalui link nonton Double Savage terbaru ini.

Link Nonton Double Savage

Sebelum menonton Double Savage di VIU, pastikan kamu sudah berlangganan layanan streaming terkait terlebih dahulu.

Dengan begitu, kamu bisa nyaman menonton drama sepanjang 10 episode yang akan ditayangkan setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB itu.

Berikut adalah link nonton drama Thailand Double Savage dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Double Savage. (IMDB)

Drama Thailand Double Savage 

Resmi tayang perdana pada 18 April 2023 lalu, drama Thailand Double Savage yang dibintangi oleh Ohm Pahwat dan Perth Thanapon sudah bisa Anda tonton melalui layanan streaming. 

Sebelum menyaksikan drama rilisan GMMTV ini simak terlebih dahulu informasi berikut!

 Sinopsis Double Savage

Disutradarai oleh Toom Preedaporn Buatoom, lakorn bergenre family dan romance ini akan menceritakan kisah kakak beradik bernama Li (Baitoei Zuvapit), Pakorn (Ohm Pawat) dan Pawin (Perth Thanapon) yang terlahir dari sebuah keluarga pedagang Tionghoa.

Ketiga saudara tersebut saling mengasihi dan menjaga satu sama lain. Sayangnya, ketiganya tidak menerima cinta yang sama dari sang ayah.

Ayah mereka yang bernama Ko Beng (Duu Sanya Kunakorn) terlihat lebih sering menunjukkan rasa sayangnya pada Pawi. Pasalnya, anaknya itu lahir di masa pemulihan perdagangan sehingga dianggap sebagai pembawa keberuntungan di dalam keluarga.

Sementara itu, sang ayah terlihat sangat membedakan Li karena ia merupakan seorang perempuan yang dianggap tidak becus menjaga toko serta melanjutkan bisnis keluarga yang dimilikinya.

Sedangkan Pakorn yang terlahir di masa resesi telah dicap sebagai pembawa siap dikarenakan kelahirannya bertepatan dengan kebangkrutan ekonomi keluarga. Saat itu, Ko Beng dengan terpaksa menjual seluruh harta yang dimilikinya.

Perlakuan sang ayah terhadap Korn terbilang cukup parah karena sampai tidak mengizinkan anaknya itu mendaftar sebagai polisi. Alhasil demi mewujudkan mimpi sang kakak, Pawin lah yang mendaftarkan diri.

Sampai akhirnya, Pawin merasa cemburu saat melihat sang kakak dengan seorang perempuan bernama Rungtawan (Film Rachanin).

Awalnya, kondisi tersebut tidak terlalu membuat hubungan kekeluargaan mereka renggang. Namun, ada satu hal yang dialami Korn sampai akhirnya ia harus menjadi seorang penjahat.

Usai Pawin berhasil menjadi polisi, rupanya hubungan dengan sang kakak terus memburuk bahkan berbuah pada dendam.

Lantas, apa sebenarnya yang telah terjadi antara Pawin dan Korn? Akankah keduanya kembali dekat seperti sedia kala?

Temukan jawabannya dengan nonton drama Thailand Double Savage melalui link layanan streaming di bawah ini.

Daftar Pemain Drama Thailand Double Savage

  • Ohm Pawat sebagai Pakorn
  • Perth Thanapon sebagai Pawin
  • Film Rachanin Mahawan sebagai Rungtawan
  • Baitoei Zuvapit sebagai Li
  • Duu Sanya Kunakorn sebagai Ko Beng
  • Foei Patara Eksangkul sebagai Ah
  • Victor Chathawiy sebagai Techarukpong

Manfaatkan link nonton Double Savage tebaru di atas. Pastinya aman dan legal untuk menonton drama Thailand tersebut di VIU. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia