Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 April 2023 | 16:46 WIB

Hitekno.com - Menjadi duet Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, drama Korea Backstreet Rookie membawa kisah yang seru untuk disaksikan meskipun sudah rilis di tahun 2020 lalu. Link nonton Backstreet Rookie bisa didapatkan di bawah ini.

Drakor berjumlah 16 episode ini juga sempat tayang di Trans TV karena tingginya minat penonton di Indonesia. Tertarik untuk menonton Backstreet Rookie? Simak dulu informasi berikut!

Sinopsis Backstreet Rookie

Backstreet Rookie adalah drama komedi romantis asal Korea Selatan yang mengisahkan kisah cinta antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook), seorang mantan atlet yang sekarang pemilik toko serba ada di sebuah gang di daerah pinggiran kota dengan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung), gadis berusia 22 tahun yang ceria dan liar.

Dalam drama ini, Choi Dae Hyun digambarkan sebagai seorang pria yang memiliki pikiran positif dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Choi Dae Hyun mengambil alih toko serba ada milik ayahnya dan berusaha untuk menjadikannya sukses.

Backstreet Rookie [soompi]

Sementara itu, Jung Saet Byul adalah seorang gadis liar yang gemar menolak aturan dan tidak suka diatur. Dia bertemu dengan Choi Dae Hyun di toko serba ada dan mulai bekerja di sana sebagai kasir. Kedekatan antara Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul semakin erat ketika keduanya kerap menghadapi berbagai masalah bersama.

Kala itu, Choi Dae Hyun membantu Saet Byul menyelesaikan masalah pribadinya dan mengajarinya tentang tanggung jawab. Sementara itu, Saet Byul mau menolong Choi Dae Hyun ketika toko miliknya menghadapi masalah.

Sayangya, hubungan keduanya tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi tantangan dan rintangan dalam bentuk mantan pacar Choi Dae Hyun dan geng-geng yang ada di sekitar toko serba ada.

Lantas, akankah Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul dapat mengatasi semua rintangan dan menjalani hubungan yang bahagia bersama? Temukan jawabannya dengan nonton Backstreet Rookie melalui link dari layanan streaming di bawah ini.

Daftar pemain Backstreet Rookie

  • Kim Yoo Jung sebagai Jung Saet Byul
  • Ji Chang Wook sebagai Choi Dae Hyun
  • Kim Min Kyu sebagai Kang Ji Wook
  • Han Sun Hwa sebagai Yoo Yeon Joo
  • Ahn Sol Bin sebagai Jung Eun Byul
  • Eum Moon Suk sebagai Han Dal Sik
  • Seo Ye Hwa sebagai Hwang Geum Bi

Link nonton Backstreet Rookie

Beruntung bagi Anda yang belum sempat menyaksikan penayangan perdana atau ketika Backstreet Rookie sempat ditayangkan di Trans TV beberapa tahun silam. Pasalnya, drama korea satu ini bisa Anda saksikan melalui VIU, Netflix, hingga iQIYI.

Sebelum menonton, pastikan Anda sudah berlangganan terlebih dahulu pada layanan streaming yang Anda inginkan.

https://www.netflix.com/title/81465196 

Satu kali klik, itu tadi link nonton Backstreet Rookie. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini