Sabtu, 11 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 April 2023 | 16:56 WIB

Hitekno.com - Tayang di tahun 2019 lalu, drama Korea berjudul Search: WWW membawa kisah yang seru untuk diikuti. Link nonton Search: WWW dapat ditemukan di sini.

Search: WWW dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Korea Selatan seperti Im Soo-jung, Lee Da-hee, Jeon Hye-jin, Jang Ki-yong, Lee Jae-wook, dan Ji Seung-Hyun. Lantas, bagaimana cara menonton drakor Search: WWW ini? Sebelum itu, simak sinopsis dan alur ceritanya sebagai berikut.

Sinopsis Search: WWW

Search: WWW adalah drama yang menarik dan relevan untuk zaman ini. Ini adalah kisah tentang perjuangan dan kesuksesan wanita dalam industri teknologi dan internet yang didukung oleh tema yang mendalam dan para pemain yang berbakat.

Bae Ta-mi (Im Soo-jung) adalah direktur strategi di portal web terkemuka Korea Selatan, Unicorn. Dia memiliki kepribadian yang tegas dan sukses di bidang pekerjaannya. Namun, hidupnya mulai berubah saat dia bertemu dengan seorang programmer jenius bernama Park Mo-gun (Ji Seung-hyun).

Search: WWW (IMDb)

Cha Hyeon (Lee Da-hee) adalah direktur tim pemasaran di sebuah perusahaan mesin pencari, Barro. Dia ingin memenangkan persaingan melawan Unicorn dan memiliki keinginan untuk membuat Barro menjadi nomor satu di pasar. Namun, dia mulai meragukan nilai-nilai perusahaan saat dia bertemu dengan seorang pemimpin komunitas online bernama Taek-joon (Jang Ki-yong).

Song Ga-kyeong (Jeon Hye-jin) adalah direktur produksi di sebuah perusahaan game. Dia berjuang untuk mempertahankan perusahaannya dan menciptakan game yang inovatif. Namun, dia menghadapi banyak tantangan dalam karirnya dan kesulitan dalam kehidupan pribadinya.

Drama ini membahas topik-topik kontemporer seperti feminisme, pengaruh media sosial, dan peran teknologi dalam kehidupan kita. Para pemainnya berhasil membawa karakter-karakter yang kompleks dan menarik, menampilkan sisi lain dari kehidupan wanita karir yang sukses.

Selain itu, drama ini juga memperlihatkan sisi gelap dunia online, seperti cyberbullying dan kejahatan daring. Search: WWW juga memiliki visual yang indah dan musik yang luar biasa. Setiap karakter bahkan mempunyai tema musik berbeda sehingga menambah lapisan emosi pada adegan yang dimainkan.

Link Nonton Search: WWW

Kamu bisa menonton drama Search: WWW secara streaming melalui platform VIU melalui link berikut ini:

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-search_www-playlist-25963949 

Itu tadi link nonton Search: WWW yang dapat kamu ketahui. Semoga bermanfaat!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya