Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 April 2023 | 15:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Korea Taxi Driver 2 semakin seru. Memasuki episode 13, drama ini semakin seru untuk disaksikan. Link nonton Taxi Driver 2 episode 13 bisa kamu temukan di sini.

Sinopsis Taxi Driver 2 episode 13

Pada episode sebelumnya, emosi penonton berhasil dikuras dengan kabar kematian dari Kim Do Gi. Untungnya, itu hanyalah upaya Tim Taksi Pelangi dalam mengelabui On Ha Joon (Shin Jae Ha) yang berambisi membunuh Do Gi.

Melalui upaya itu, Do Gi sukses menipu On Ha Joon yang selama ini ternyata terlibat sindikat pengedar narkoba bernama Black Sun. Ketika Do Gi berhasil masuk ke Black Sun dan melaporkan kasus tersebut ke polisi, anehnya dia malah ditangkap komplotan polisi tersebut.

Untungnya, ada seorang reporter bernama Kim Young Min (Baek Soo Jang) yang berhail menyelamatkannya sampai menggagalkan pemenjaraan Do Gi.

Taxi Driver 2 (Instagram.com/sbsdrama.official)

Pada episode ini, Do Gi juga mengetahui bahwa Black Sun sudah menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian. Kali ini misinya juga bertambah. Dia bakal membantu Kim Young Min membalaskan dendam atas kematian rekannya yang kala itu menyelidiki kasus Black Sun.

Alhasil Do Gi pun kembali bekerja menjadi pegawai Black Sun dan melihat bahwa pembunuhan adalah hal yang biasa dilakukan di sana. Do Gi juga mengetahui adanya permainan "memilih boneka" atau pemilihan perempuan sebagai pemuas tim Black Sun.

Langkah awal yang dilakukan Do Gi adalah menghajar Victor (Ko Gun Han) demi menyelamatkan perempuan yang kala itu menjadi "wanita pilihan". Lantas, bagaimana aksi Do Gi selanjutnya untuk menghancurkan tim Black Sun? Temukan jawabannya dengan nonton Taxi Driver 2 episode 13 melalui link di bawah ini.

Daftar pemain Taxi Driver 2 episode 13

  • Lee Je-hon sebagai Kim Do Gi
  • Kim Eui-sung sebagai Jang Sung Chul
  • Shin Jae-ha sebagai On Ha Joon
  • Baek Soo Jang sebagai Kim Young Min
  • Ko Gu Han sebagai Victor
  • Bae Yu-ram sebagai Park Jin Eon
  • Jang Hyuk-jin sebagai Choi Kyung-goo
  • Pyo Ye-jin sebagai Ahn Go Eun
  • Victor sebagai Ko Gun Han

Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 13

Sebelum menonton, pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming dari VIU. Dengan begitu, Anda bisa menyaksikan drama satu ini tanpa gangguan. Berikut adalah link nonton Taxi Driver 2 episode 13 subtitle bahasa indonesia.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-korean-thriller_mystery-tv_shows-taxi_driver_2_episode_13-1166110479?containerId=459_0_10_1.id 

Itu tadi link nonton Taxi Driver 2 episode 13. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie