Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 April 2023 | 18:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1082 sudah mulai jadi pembicaraan para fans. Bagaimana kelanjutan pertarungan antara Monkey D Garp vs Aokiji Kuzan yang semakin membara. Dua mantan Laksamana Angkatan Laut yang berkekuatan hebat.

Tentunya kisah pertarungan antara anggota Bajak Laut Kurohige dan kelompok yang dibawa oleh Monkey D Garp sang Pahlawan Angkatan Laut semakin dinantikan.

Spoiler One Piece 1082 pun memprediksi kalau pertarungan yang disajikan akan sangat seru. Apa yang akan terjadi dalam event pertemuan dua sosok hebat ini.

Tentu saja artikel ini tidak untuk kamu yang anti-spoiler, sebab sedikit banyak apa yang dituliskan di bagian selanjutnya akan mengandung bocoran dari kelanjutan perjalanan kru Bajak Laut Topi Jerami.

Simak selengkapnya di sini pembahasan teori dan prediksi dari spoiler One Piece 1082.

Spoiler One Piece 1082

One Piece - Monkey D Garp dan Aokiji Kuzan. (HiTekno.com)

Dalam One Piece chapter 1080 lalu, diperlihatkan sedikitnya ada empat kapten Bajak Laut Kurohige yang berminat untuk menghalangi dan menghentikan Garp. Namun demikian pada chapter berikutnya, terlihat Aokiji hanya seorang diri saat bertarung dengan mantan gurunya tersebut.

Seperti diketahui, Aokiji merupakan pemakan buah iblis tipe langka, yang menjadikannya manusia es. Ia bergabung dengan Bajak Laut Kurohige setelah pertarungannya dengan Akainu, untuk memperebutkan posisi tertinggi di Angkatan Laut.

Pada saat akan bertarung, ada Sanjuan Wolf, Avalo Pizarro, Shiryu, dan Vasco Shot yang ingin turut serta. Namun hingga pertarungan antara Aokiji dan Garp terjadi, keempatnya tidak muncul untuk membantu.

Mungkin saja, Aokiji berhasil meyakinkan keempatnya untuk tetap di tempat mereka, karena ia yakin bisa mengalahkan Garp seorang diri. Hal ini mengingat Garp sendiri sudah tidak berada di usia primanya, sehingga kekuatan yang dimiliki tak sebesar dulu.

Di chapter 1081 lalu, Garp secara terbuka mengakui bahwa ia tak lagi seperti dulu. Pertarungan yang berjalan terlihat cukup seru, antara pengguna buah iblis dan pemilik haki terkuat di angkatan laut yang memiliki tekad besar menyelamatkan muridnya, Coby.

Namun demikian, besar dugaan para fans bahwa apa yang dilakukan Aokiji adalah usahanya untuk menyelamatkan mantan gurunya ini. Seperti banyak teori konspirasi yang beredar, Aokiji adalah salah satu anggota SWORD, sebuah organisasi yang berisi mantan angkatan laut yang masih ingin mengabdi dengan cara yang berbeda.

Ia melakukan pertarungan seorang diri agar Garp tidak dihajar habis-habisan oleh empat orang kuat yang berada di bawah naungan Bajak Laut Kurohige ini. Namun demi tidak menimbulkan kecurigaan, Aokiji sengaja membuat pertarungannya seimbang.

Spoiler terakhir, dikabarkan chapter ini akan mengungkapkan kilas balik penting yang memperlihatkan kedekatan hubungan Aokiji dan Garp.

Itu tadi sekilas spoiler One Piece 1082 yang bisa diberikan dalam artikel ini. Apakah semuanya benar? Atau justru hanya gosip belaka? Nantikan rilisan resminya sesaat lagi! (Suara.com/ I Made Rendika Ardian)

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?