Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 01 Mei 2023 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Angry Mom merupakan salah satu drama Korea dengan genre komedi romantis yang cukup menarik. Berikut terdapat link nonton Angry Mom Sub Indo yang bisa diakses secara legal.

Serial televisi ini mengisahkan seorang ibu berusia 34 tahun yang mempunyai wajah awet muda. Ia menyamar menjadi siswi SMA setelah mengetahui bahwa sang anak kerap di-bully di sekolahnya.

Sinopsis Angry Mom

Drakor ini mengangkat kisah seorang ibu yang rela melakukan apapun demi kebaikan anaknya. Jo Gang Ja, bersekolah di SMA, dan dikenal sebagai sosok yang suka berkelahi.

Namun, Gang Ja tiba-tiba hamil dan melahirkan putrinya yang bernama A-Ran. Setelah melahirkan di penghujung masa remajanya, kepribadian Gang Ja menjadi jauh lebih baik.

Link nonton Angry Mom. (IMDb)

A-Ran saat ini adalah siswa sekolah menengah, namun kerap menjadi korban perundungan oleh teman-temannya. Tentu hal itu berkebalikan dengan sifat Gang Ja saat di sekolah menengah, kan?

Gang Ja yang tahu akan hal ini kemudian menyamar menjadi anak SMA untuk melindungi putrinya. Tidak ada yang curiga terkait hal ini. Sebab, Gang Ja pada dasarnya memang memiliki bentuk fisik layaknya anak SMA.

Dalam melaksanakan tugas sebagai ibu yang melindungi anaknya, Gang Ja justru ditaksir oleh pria populer di sekolah tersebut. Situasi menjadi semakin kocak, manakala keseruan anak muda kembali dirasakan oleh Gang Ja.

Lalu, bagaimana kelanjutan dari kisah Gang Ja dan A-Rin ini? Anda bisa saksikan selengkapnya di Angry Mom lewat tautan di bawah ini.

Link Nonton Angry Mom

Angry Mom sendiri sebenarnya sudah ditayangkan sejak cukup lama, yakni tahun 2015 lalu. Walau demikian, drama ini kembal diminati karena dirasa menyajikan kisah yang cukup seru dan komedi yang masih bisa dinikmati.

Beberapa link streaming yang bisa Anda gunakan antara lain adalah sebagai berikut:

https://www.bilibili.tv/id/video/2048967912

https://www.viki.com/tv/26546c-angry-mom

Drama Korea ini diperankan Kim Hee Sun yang telah terkenal membintangi banyak film dan serial Korea berkualitas. Di samping itu, nama Kim Yoo Jung juga turut serta dalam cast serial ini.

Namanya sudah cukup populer karena ia telah memulai karir sejak masih berusia anak-anak.

Itulah tadi sinopsis serta link nonton Angry Mom yang bisa diakses secara legal, selamat menikmati semua episodenya! (Suara.com/ I Made Rendika Ardian)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya