Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Mei 2023 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak karakter One Piece yang sudah dihadirkan sejauh ini. Namun siapa saja karakter One Piece paling berbahaya sampai sejauh ini?

Dunia bajak laut yang keras dan mengerikan hanya ditujukan bagi mereka yang kuat dan teguh. Maka tidak heran jika banyak karakter kuat yang muncul di cerita One Piece

Tidak hanya karakter One Piece yang menjadi lawan Monkey D Luffy dan teman-temannya, ada juga beberapa rekan hingga sosok lainnya.

Bahkan beberapa karakter One Piece paling berbahaya sejauh ini yang berpotensi menghancurkan dunia tersebut. 

Lalu, siapakah mereka? Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada beberapa karakter One Piece paling berbahaya sampai sejauh ini.

10. Crocodile

One Piece - Crocodile. (fandom)

Crocodile tentu bukan nama yang asing bagi para geek mengingat ia merupakan salah satu karakter villain yang muncul di awal cerita One Piece. 

Crocodile adalah Shichibukai pertama yang dihadapi Luffy saat berada di Alabasta. Kekuatannya sempat membuat Luffy kewalahan, bahkan kalah dua kali. 

Namun, pada akhirnya ia kalah dan kemudian dipenjarakan di Impel Down. Crocodile muncul kembali ketika Luffy merangsek masuk ke dalam penjara, mereka bahkan bekerja sama. 

Bagaimana kemudian Crocodile bisa bertahan hingga sekarang, bahkan ia mampu bertahan di Dunia Baru dan memiliki armadanya sendiri, memberikan gambaran betapa berbahayanya karakternya. 

Belum lagi, dialah yang menginisiasi Cross Guild dan diketahui ingin membentuk negara bernama Utopia.

9. Dracule Mihawk

One Piece - Dracule Mihawk. (fandom)

Dracule Mihawk adalah pendekar pedang terbaik dan terkuat di dunia One Piece. Sempat menjadi misteri, pada akhirnya Eiichiro Oda mengungkap harga buronan Mihawk yaitu 3,590 miliar Belly. 

Karakter One Piece merupakan mantan rival Shanks, yang menjadi bukti lain betapa kuatnya kekuatan mantan Shichibukai tersebut. Dengan kata lain, Dracule Mihawk berada di level yang sama dengan Yonko.

Sebenarnya Dracule Mihawk tidak seberbahaya yang dikira banyak orang. Ia cenderung menghindari pertengkaran dan lebih memilih hal-hal yang damai. 

Namun, ketika ia kemudian memiliki keinginan atau hal dalam pikirannya maka tidak ada yang bisa menghentikannya. Misalnya saat dia menghancurkan kapal Don Krieg karena bosan dan dianggap menghalangi jalannya. 

Saat ini, Mihawk juga merupakan sosok yang berbahaya karena merupakan anggota dari Cross Guild.

8. Akainu

One Piece - Sakazuki alias Akainu. (fandom)

Sakazuki Akainu adalah Laksamana Armada di pangkalan Angkatan Laut saat ini dan merupakan salah satu karakter One Piece paling berbahaya. Ia dikenal sebagai sosok yang kejam dan brutal, dimana ia tidak mempedulikan apapun. 

Bahkan, di puncak perang Marineford ia tak peduli dengan nyawa marinir lain yang terluka. Akainu juga dikenal berani menantang para Yonko.

Kedahsyatan Sakazuki didukung dengan kekuatan buah iblis Magu Magu yang memang sangat luar biasa. 

Dalam Battle of Marineford diperlihatkan bagaimana Akainu berhasil melukai, bahkan hampir membunuh Shirohige. Dia bahkan yang membunuh Ace. 

Fans masih menunggu aksi selanjutnya dari Akainu.

7. Monkey D Dragon

One Piece - Monkey D Dragon. (fandom)

Monkey D Dragon adalah pemimpin Pasukan Revolusioner dan dikenal sebagai Penjahat Terburuk dan Paling Dicari oleh Pemerintah Dunia. Sekaligus ayah dari Monkey D. Luffy, karakter utama One Piece.

Melihat gelar atau status yang diberikan oleh Pemerintah Dunia kepada Dragon, masuk akal jika ia merupakan salah satu karakter One Piece paling berbahaya.

Ayah Luffy ini menjadi salah satu pendiri Pasukan Revolusioner, yang saat ini menjadi salah satu kekuatan yang dapat mengimbangi Pemerintah Dunia.

Nyatanya, Dragon dan Pasukan Revolusi secara terbuka menyatakan perang terhadap naga langit. Mereka juga membantu banyak daerah yang ingin bebas dari afiliasi atau kerja sama dengan Pemerintah Dunia. 

Saat ini para penggemar juga masih menunggu apa yang akan dilakukan Monkey D Dragon dan grupnya setelah mengetahui rahasia besar Mary Geoise.

6. Monkey D.Luffy

One Piece - Luffy. (IMDB)

Selain Monkey D Dragon, anaknya yaitu Monkey D. Luffy juga bisa dibilang sebagai salah satu karakter One Piece paling berbahaya. 

Apalagi kita sudah melihat kedahsyatan kekuatan Gear 5 yang epik diperlihatkan dalam pertarungannya melawan Kaido bahkan Rob Lucci. 

Gear 5 milik Luffy terbukti mampu mengubah sekelilingnya menjadi karet atau menjadi elastis. Yang lebih mengerikan dan gila lagi adalah bagaimana Luffy mampu menggunakan serangan sebesar pulau Onigashima. 

Dan ini juga yang membuat Kaido akhirnya dikalahkan oleh Luffy. Lalu bagaimana Gorosei mengakui bahwa Luffy memiliki kekuatan paling kuat di dunia? 

Ini bisa membuktikan bahwa Monkey D Luffy adalah salah satu karakter One Piece paling berbahaya di dunia.

5. Blackbeard

One Piece - Blackbeard menggunakan kekuatan buah iblis Yami Yami no Mi. (fandom)

Salah satu dari empat penguasa lautan alias Yonko, Blackbeard merupakan bajak laut yang memiliki harga buronan sebesar 3,9 miliar Bellu saat ini. 

Selain itu, ia juga satu-satunya karakter yang memiliki dua kekuatan buah iblis. Dan sampai sekarang, dia masih berburu buah iblis kuat lainnya di lautan. 

Belum lagi, Blackbeard dikenal sering melakukan hal-hal buruk. Misalnya, dia mencuri kekuatan buah iblis rekannya dan juga Whitebeard. Dia menangkap Ace dan menyerahkannya untuk dieksekusi. 

Blackbeard telah membuat kekacauan di pulau Amazon dan ingin mencuri buah iblis milik Hancock, dia bahkan berhasil mencuri banyak buah iblis lainnya dan memberikannya kepada krunya. 

Baru-baru ini, Blackbeard menyerang dan mengalahkan Trafalgar Law.

4. Shanks

One Piece - Shanks. (IMDB)

Sama seperti Blackbeard, Shanks juga merupakan anggota Yonko. Ia juga salah satu karakter One Piece paling berbahaya di dunia.

Meski begitu, sejauh ini Shanks belum banyak berulah atau berulah. Padahal, Shanks lebih sering menjadi mediator atau pihak netral. 

Misalnya saat Shanks menghentikan Kaido pergi ke Marineford. Atau ketika dia meminta Whitebeard untuk menarik Ace dalam misinya menemukan Blackbeard.

Berbicara mengenai kekuatan, Shanks juga dikenal memiliki kekuatan yang sangat dahsyat terutama jika menyangkut kemampuan Haki. 

Walaupun selama ini Shanks tidak pernah melakukan kejahatan, bukan berarti Shanks tidak bisa menjadi ancaman seperti karakter One Piece lainnya. 

Dengan tingkat kekuatan dan pengaruhnya, Shanks bisa menjadi ancaman besar seperti yang ditunjukkan saat menghancurkan grup Kid.

3. Gorosei

Lima tetua alias Gorosei di anime One Piece. (Fandom)

Setelah Eiichiro Oda mengungkap salah satu identitas Gorosei yaitu Saint Jaygarcia Saturn, banyak penggemar yang percaya bahwa peran Gorosei akan mulai lebih banyak terlibat dalam berbagai peristiwa penting di akhir cerita One Piece. 

Seperti yang kalian tahu, Gorosei adalah para pemimpin Pemerintah Dunia yang pangkatnya di bawah Im Sama. 

Sebelumnya, Gorosei cenderung lebih banyak diam. Mereka lebih memperhatikan atau mengamati situasi yang terjadi sebelum memutuskan untuk bertindak. 

Setelah diperintah untuk menghabisi Luffy di Onigashima, kini para Gorosei mulai turun tangan langsung untuk menangani sosok Luffy. 

Mereka mengutus Saint Jaygarcia Saturn untuk menangani masalah yang terjadi di Pulau Egghead. Dan banyak penggemar juga percaya mereka adalah salah satu karakter terkuat.

2. Im Sama

One Piece - Im Sama. (fandom)

Im Sama adalah karakter One Piece yang sangat misterius bahkan sampai sekarang. Segala sesuatu tentang Im Sama masih sangat tertutup rapat. Eiichiro Oda sendiri masih belum memberikan informasi apapun mengenai karakternya. 

Meski begitu, satu hal yang pasti bahwa dialah yang berkuasa di dunia One Piece. Dia yang dikenal berada di posisi tertinggi Pemerintah Dunia, dimana para Gorosei sendiri membungkuk di hadapan Im.

Berdasarkan hal tersebut, jelas bahwa Im Sama bukanlah orang biasa. Banyak yang mengira kalau dia adalah sosok dari masa lalu. 

Bukti betapa berbahayanya aku ditunjukkan saat dia menghancurkan pulau Lulusia dengan satu serangan. 

Masih banyak misteri yang belum terpecahkan tentang Im yang mungkin akan terungkap di chapter selanjutnya.

1. Shirahoshi

One Piece - Shirahoshi. (fandom)

Jika Im Sama memiliki senjata ampuh yang diduga merupakan Senjata Kuno, maka Shirahoshi adalah salah satu Senjata Kuno tersebut. 

Sebagai salah satu Senjata Kuno yaitu Poseidon, wajar jika kemudian Shirahoshi menjadi salah satu karakter paling berbahaya. 

Diketahui bahwa Poseidon mampu mengendalikan semua makhluk laut, termasuk Sea King. Dengan kekuatan tersebut, Shirahoshi bisa menghancurkan seluruh dunia One Piece jika dia mau. 

Namun, sejauh ini, Shirahoshi terbukti sebagai gadis lugu. Neptunus sendiri sengaja mengurungnya agar terhindar dari berbagai ancaman yang ada. 

Pertemuannya dengan Luffy mengubah kehidupan Shirahoshi, yang menarik untuk dilihat dalam aksinya.

Itulah sepuluh karakter One Piece paling berbahaya di dunia sampai sejauh ini. Sosok-sosok yang punya kekuatan besar bahkan bisa menghancurkan dunia.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!