Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Mei 2023 | 09:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1083 terlah beredar sejak 3 Mei 2023 kemarin. Beberapa leaker membagikan beberapa event besar yang akan terjadi di Pulau Egghead mendatang.

Salah satu leaker ternama, li1il1 membagikan spoiler One Piece 1083 yang mengklaim akan ada perang besar di Pulau Egghead nantinya.

Dikutip dari Sportskeeda, jika leaker li1il1 menyebut manga One Piece 1083 akan hadir dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Berdasarkan spoiler One Piece 1083 tersebut, kita bisa memperkirakan apa yang akan terjadi dalam cerita yang ditulis Eiichiro Oda mendatang.

Dibagikan akun Twitter @OP_SPOILERS2Ø23, leaker li1il1 membagikan spoiler One Piece 1083.

Diperlihatkan akan adanya  masalah besar yang akan datang seperti masalah agenda/powerscaling.

Agenda powerscaling dan kekuatan/peringkat yang biasa merupakan topik yang paling kontrovesial dan menjadi perdebatan sengit di kalangan fans One Piece.

Meskipun akan ada beberapa pengecualian, bagi sebagaian seri battle manga One Piece tersebut.

Berdasarkan spoiler One Piece 1083, diprediksi jika peperangan itu merujuk pada Zoro dan Sanji, lalu Shank dan Mihawk, atau mungkin Laksmana dengan Yonko.

Zoro dan Sanji juga akan menandakan kembalinya mereka ke Pulau Egghead, sedangkan Shanks dan Mihawk akan ke Cross Guild atau Elbaf, terakhir Laksmana dan Yonko akan menuju Pulau Hanchinosu.

Dari informasi yang dibagikan @OP_SPOILERS2Ø23 yang menunjukkan jika chapter tersebut akan menghilangkan salah satu opsi tujuan yang disebutkan di atas.

Manga One Piece 1083 juga bukan mengenai Shanks versus Mihawk saja, tetapi adanya agenda dan penskalaan kekuatan. Akibatnya, ini yang tampaknya akan menghilangkan fokus pada Cross Guild dan kembalinya ke Elbaf.

Diperkirakan One Piece 1083 akan membawa cerita kembali ke Pulau Egghead atau Pulau Hachinous.

Namun lebih pastinya, kita nantikan kebenaran spoiler One Piece 1083 setelah manga tersebut resmi meluncur.

BACA SELANJUTNYA

5 Kekuatan Terbesar Pemerintah Dunia di One Piece, Lama Jadi Misteri