Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 09 Mei 2023 | 20:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - The Perfect Husband merupakan salah satu film drama komedi asal Indonesia yang mempunyai alur cerita cukup menarik. Berikut terdapat sinopsis singkat dan link nonton The Perfect Husband.

Film ini diangkat dari kisah novel dengan judul yang sama. The Perfect Husband disutradarai oleh Rudi Aryanto, sementara penulis skenarionya Sukhdev Singh, Tisa TS, dan Ben Setiawan.

Drama komedi ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Dimas Anggara, Maxime Bouttier, dan Amanda Rawles.

Sinopsis The Perfect Husband

The Perfect Husband menceritakan gadis cantik kelas 3 SMA bernama Ayla yang sedang menikmati masa remaja dan menjalani kisah cinta bersama Ando, seorang vokalis band.

Film The Perfect Husband. (Disney Plus Hotstar)

Pada suatu ketika, Ayla terlibat dalam perjodohan dengan seorang pilot muda bernama Arsen.

Sang ayah, Tio, menjodohkan anaknya dengan Arsen dikarenakan Ando, sang pacar, dinilai bukan orang baik-baik.

Tio tidak suka karena pacar anaknya memiliki tato, tidak sopan, dan dirasa tidak punya masa depan yang bisa menjadi pengaruh buruk kepada Ayla.

Di sisi lain, Arsen merupakan pilot yang memiliki masa depan cerah dan dianggap bisa menjadi calon suami sempurna bagi Ayla.

Tio tidak pernah mengungkapkan hal ini kepada siapa pun. Oleh karenanya, Ayla terkejut saat ada pria bernama Arsen muncul dan mengaku sebagai calon suaminya.

Ayla yang setia dengan pacarnya, menolak perjodohan ini. Ayla juga melancarkan beberapa aksi untuk menggagalkan seluruh rencana Arsen dan Tio.

Akankah Ayla menerima alasan Tio dan menikah dengan Arsen? Apakah Ayla malah tetap bersama Ando dalam menjalani hubungannya?

Link Nonton The Perfect Husband

Kamu bisa menyaksikan kisah Ayla selanjutnya dalam menjalankan hubungannya dengan menonton film The Perfect Husband secara streaming melalui link berikut ini:

WeTv: https://wetv.vip/id/play/74cl8jj4fnhyc0x-London%20Love%20Story%203/y0034qegp5u-London%20Love%20Story%203

Vidio: https://www.vidio.com/premier/1563/the-perfect-husband

Disney+ Hotstar: https://www.hotstar.com/id/movies/the-perfect-husband/1260039643

Itulah tadi sinopsis singkat dan link nonton The Perfect Husband, selamat menonton! (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie