Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 Mei 2023 | 18:37 WIB

Hitekno.com - Drama Korea yang rilis tahun 2015 lalu, Oh My Ghost merupakan serial drama Korea yang dibintangi Park Bo-young dan Jo Jung-suk. Link nonton Oh My Ghost bisa didapatkan di sini.

Drama inibergenre komedi romantis dengan sentuhan horor yang mengisahkan tentang asisten koki yang dirasuki hantu untuk mendekati atasannya. Serial ini dirilis pada tahun 2015 melalui saluran tvN yang pernah memenangkan kategori Best Content Award Drama.

Oh My Ghost disutradarai oleh Yoo Je-won yang terdiri atas 16 episode. Bagi kamu pecinta drakor bergenre komedi, kamu bisa menontonnya secara streaming melalui beberapa platform. Sebelum itu, simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Oh My Ghost

Oh My Ghost bercerita tentang seorang asisten koki bernama Na Bong-sun (diperankan oleh Park Bo-young) yang memiliki kemampuan melihat hantu sejak kecil. Namun, kehidupannya yang suram dan pendiam membuatnya sulit untuk berinteraksi dengan orang lain.

Oh My Ghost. [IMDb]

Suatu hari, Bong-sun tiba-tiba menjadi sarang bagi roh yang bernama Shin Soon-ae (diperankan oleh Kim Seul-gi). Dia merupakan hantu perawan.

Roh Soon-ae berubah menjadi agresif dan menggunakan tubuh Bong-sun untuk mendapatkan kepuasan dari makanan dan hubungan dengan pria. Keadaan ini membuat Bong-sun menjadi semakin kikuk dan takut.

Namun, saat Soon-ae mencoba untuk mengendalikan tubuh Bong-sun, dia secara tidak sengaja menarik perhatian Kang Sun-woo (diperankan oleh Jo Jung-suk), seorang koki terkenal yang merupakan bos Bong-sun di restoran tempatnya bekerja.

Ketika Sun-woo menyadari perubahan dalam kepribadian Bong-sun, dia mulai merasa terpesona oleh hal tersebut. Meskipun awalnya dia tidak menyadari bahwa Soon-ae sebenarnya ada di tubuh Bong-sun, dia mulai jatuh cinta dengan kepribadian baru Bong-sun yang penuh keberanian dan daya tarik tersendiri.

Sementara itu, Soon-ae ingin menyelesaikan urusannya di dunia manusia dan mengungkap misteri di balik kematiannya. Dia bertemu dengan Jo Jung-suk (diperankan oleh Lim Ju-hwan), seorang detektif yang membantu dalam penyelidikan kasus kematian Soon-ae.

Link Oh My Ghost

Bagi kamu yang ingin menonton drama Oh My Ghost, kamu bisa menontonnya secara streaming melalui beberapa platform sebagai berikut:

iQIYI: https://www.iq.com/album/oh-my-ghost-2015-19rrhwzv89?lang=id_id 

Vidio: https://www.vidio.com/premier/131/oh-my-ghost 

VIU: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-oh_my_ghost-playlist-25688305 

Itu tadi link nonton Oh My Ghost yang dapat kamu ketahui. Semoga bermanfaat!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!