Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Mei 2023 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Semakin seru untuk disaksikan, berikut ini ulasan sinopsis dan link nonton Doctor Cha episode 9 yang bisa langsung kamu klik. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah drakor Doctor Cha episode 9 silahkan simak spoiler sinopsis pada artikel berikut ini.

Kisah serial Doctor Cha yang akan tayang pada malam ini Sabtu (13/5) akan memasuki episode 9 dengan keisah yang lebih seru dan menarik. Saat ini serial drakor Doctor Cha harus puas duduk di peringkat 2 Top 10 TV Shows di Netflix setelah digeser oleh drakor The Good Bad Mother yang masuk ke peringkat 1.

Kalian bisa menyaksikan kelanjutan kisah serial Doctor Cha dengan mengikuti tautan link nonton streaming sub Indo dengan kualitas full HD yang ada pada artikel ini.

Sinopsis Doctor Cha episode 9

Drakor Doctor Cha episode 9 akan menceritakan balas dendam yang dilakukan oleh  Cha Jeong Suk kepada suaminya, Seo In Ho. Tak hanya balas dendam bisa jadi Cha Jeong Suk akan meminta cerai dari suaminya. Selain itu Cha Jeong Suk  memutuskan untuk keluar dari rumah yang selama ini ia tinggali bersam suaminya dan anak-anaknya.

Disisi lain, kedekatan antara Cha Jeong Suk dan Dokter Roy kini semakin mesra sehingga hal tersebut membuat Seo In Ho cemburu bahkan dirinya melampiaskan kecemburuannya tersebut dengan meminum minuman keras bersama rekan-rekannya di rumah sakit.

Pada episode 9, kemungkinan Cha Jeong Suk akan membalas dendam kepada suaminya, Seo In Ho. Dan bahkan, kemungkinan ia akan meminta cerai kepada suaminya dan memutuskan untuk keluar rumah.

Dalam keadaan mabuk berat, tanpa sadar Seo In Ho memanggil Cha Jeong Suk dengan sebutan istriku di depan rekan-rekan dokter yang berada di rumah sakit tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan keseruan serial drakor Doctor Cha episode 9 melalui link nonton streaming sub Indo dengan kualitas full HD yang ada di bawah ini.

https://www.netflix.com/id/title/81682438

Itu tadi link nonton Doctor Cha episode 9, selamat menyaksikan!

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie