Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 15 Mei 2023 | 19:23 WIB

Hitekno.com - Drama Another Miss Oh tayang pertama kali pada 2016 silam. Drama ini kini dapat disaksikan secara streaming melalui berbagi platform dengan total 18 episode. Link nonton Another Miss Oh bisa didapatkan di sini.

Another Miss Oh disutradarai oleh Song Hyun-wook dan dibintangi oleh sederet artis seperti Eric Moon, Seo Hyun-jin, dan Jeon Hye-bin.

Secara keseluruhan, Another Miss Oh menceritakan tentang kekasih yang batal menikah dan ada plot twist yang berhasil membuat ceritanya menjadi menarik. Penasaran dengan kisah dari drakor Another Miss Oh? Simak cuplikan sinopsisnya dulu, yuk!

Sinopsis Another Miss Oh

Another Miss Oh mengisahkan tentang pasangan yang gagal menikah. Park Do-kyung (diperankan Eric Moon) merupakan seorang sound effect director yang ditinggalkan kekasihnya yang bernama Oh Hae-young (diperankan Jeon Hye-bin) di hari pernikahan mereka. Atas kejadian tersebut, Park Do-kyung menjadi seseorang yang dingin dan tempramental.

Another Miss Oh (Netflix)

Setahun kemudian, Park Do-kyung mendapatkan kabar dari sahabatnya bernama Jin Sang (diperankan Kim Ji-suk) bahwa Oh Hae-young akan menikah dengan pria lain. Dengan niat balas dendam, Park Do-kyung berhasil membatalkan pernikahan tersebut. Sayangnya, pernikahan yang batal merupakan pernikahan Oh Hae-young yang lain (diperankan Seo Hyu-jin).

Park Do-kyung merasa bersalah atas kejadian tersebut hingga suatu ketika salah satu rekan kerjanya mengatur kencan buta dengan Oh Hae-young. Oh Hae-young berbicara kepada orang tuanya karena alasan pembatalan pernikahan dengan kekasihnya. Ia berbohong jika Tae Jin yang membatalkan pernikahan tersebut.

Park Do-kyung lantas bertemu kembali dengan Oh Hae-young. Seiring berjalannya waktu, Oh Hae-young menyimpan rasa kepada Park Do-kyung tanpa tahu bahwa pria itulah biang keladi di balik pernikahannya yang batal. Lalu, bagaimana kelanjutan ceritanya?

Link Nonton Another Miss Oh

Buat kamu yang penasaran tentang cerita kelanjutan Park Do-kyung dan Oh Hae-young, kamu bisa menonton Another Miss Oh secara streaming melalui platform streaming Netflix dengan link sebagai berikut:

https://www.netflix.com/id/title/81077044 

Itu tadi link nonton Another Miss Oh yang dapat diakses. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Ini Dia Link Nonton Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends Sub Indo