Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 15 Mei 2023 | 18:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktris cantik, Yuki Kato mencuri perhatian ketika datang di pesta 'Aries Party 3.0' beberapa waktu lalu. Aktris berdarah Jepang ini kemudian nampak melakukan cosplay sebagai Inosuke dengan topeng babi hutang yang ia bawa. Melihat hal ini, pujian diberikan oleh netizen yang pangling dengan wajah aktris ini.

Sebelumnya, sederet artis belum lama ini menggelar pesta bertajuk Aries Party 3.0 presents: ANIME(T) GALA! Aries party ini sebenarnya diinisiasi Vidi Aldiano dan para artis yang berzodiak Aries seperti Bunga Citra Lestari (BCL) hingga Yuki Kato untuk merayakan ulang tahun mereka barengan.

Ini merupakan tahun ketiga mereka membuat Aries Party dan selalu mencuri perhatian publik. Tahun 2023, mereka khusus menyiapkan tema cosplay menjadi tokoh anime favorit.

Di pesta ini, Yuki Kato memilih menjadi Inosuke lengkap dengan topeng babi hutannya dan pedang. Sontak netizen heran karena artis 28 tahun ini malah tak tertarik menjadi anime cantik dan seksi seperti wanita pada umumnya.

"Di saat banyak wanita yang ingin jadi anime cantik sexy berwarna. Yuki pilih karakter ini, gak habis fikri kamu teh. The best sih," komentar netizen.

"Kamu memang beda, BEST!" celetuk lainnya.

"Yuki mukanya anime banget," nilai netizen.

"Salfok sendal nya @yukikt," kata netizen. 

"Swallow naik derajat nih," komentar netizen lain.

BACA SELANJUTNYA

Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas, Polisi Nekat Cosplay Jadi Emak-emak Begini