Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Mei 2023 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Membawa kisah yang menarik, series Indonesia Can You Hear Me masih banyak diminati, terlebih setelah cuplikannya viral di media sosial TikTok. Link nonton Can You Hear Me bisa Anda temukan di bawah ini.

Sinopsis Can You Hear Me

Serial ini sendiri bercerita tentang romansa, yakni mengenai sosok perempuan bernama Mutia dan laki-laki bernama Dimas. Keduanya pernah menjalin kisah asmara bersama, namun harus dipisahkan karena situasi dan kondisi yang dihadapi.

Meski demikian, mereka kembali bertemu setelah harus bekerja di industri yang sama. Pertemuan mereka bermula saat keduanya berkompetisi mendapatkan investor untuk bisnis tempat mereka bekerja.

Pada persaingan yang terjadi itu, ternyata perasaan Dimas yang sesungguhnya pada Mutia kembali muncul. Jauh di dalam lubuk hatinya, ia masih ingin bersama Mutia untuk kembali menjalani hari-harinya, seperti yang pernah mereka alami dulu.

Pemain Can You Hear Me. (Instagram/skyfilmsofficial)

Lalu, apakah pada akhirnya Dimas dan Mutia bisa bersatu? Anda bisa menyaksikannya secara langsung pada link resmi yang akan disampaikan di bagian berikutnya.

Pemeran, Jumlah Episode, Link Nonton Can You Hear Me

Serial ini sendiri didukung oleh bintang-bintang yang berkualitas. Sebut saja Salshabilla Adriani, Daffa Wardhana, Gabriella Ekaputri, Lea Ciarachel, Fadlan Holao, Fahira Almira, hingga Faris Nahdi. Disutradarai oleh Hestu Saputra, Can You Hear Me memberikan hiburan segar yang layak ditonton kapan saja.

Can You Hear Me hadir dalam tujuh episode terpisah yang bisa disaksikan langsung pada platform resmi Vidio.com. Platform ini juga menjadi rumah untuk banyak sekali series lokal berkualitas yang menyajikan cerita yang seru dan segar.

Platform Resmi

Untuk menyaksikan serial ini secara lengkap, Anda bisa menggunakan platform resmi yang tepat. Di Vidio.com, Anda dapat langsung mengklik tautan berikut:

https://www.vidio.com/premier/6744/can-you-hear-me#playlist-episode 

Praktis, mudah, dan memiliki kualitas tayangan yang senantiasa terjamin, Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik untuk menonton series berkualitas di platform resmi tersebut. Itu tadi sekilas mengenai sinopsis dan link nonton Can You Hear Me. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman