Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 20 Mei 2023 | 14:46 WIB

Hitekno.com - Drama tentang hubungan beda usia pasangan Uhm Jung Hwa dan Park Seo Joon dalam A Witch's Love patut kamu saksikan. Sudah rilis lama, dapatkan link nonton A Witch’s Love di sini.

Drama Korea sepanjang 16 episode ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Ban Ji Yeon (Uhm Jung Hwa) yang berusia 39 tahun dan bekerja sebagai reporter di sebuah stasiun televisi.

Meskipun sudah termasuk usia matang, Ji Yeon masih memiliki penampilan cantik dan menarik. Namun, karena kegagalan cinta di masa lalunya, dia menjadi sangat skeptis terhadap hubungan romantis. Suatu hari, Ji Yeon bertemu dengan seorang pria bernama Yoon Dong Ha (Park Seo Joon) yang berusia 25 tahun.

Dong Ha adalah mahasiswa yang bekerja paruh waktu sebagai pelayan di sebuah kafe. Awalnya, Ji Yeon merasa kesal dengan sikap ceroboh dan sok jagoan Dong Ha.

Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin dekat dan akhirnya mulai saling jatuh cinta. Meskipun banyak orang yang menganggap perbedaan usia mereka sebagai masalah, Ji Yeon dan Dong Ha tetap bertekad untuk mempertahankan hubungan mereka.

Namun, kisah cinta Ji Yeon dan Dong Ha tidak berjalan mulus. Ji Yeon yang sudah berusia hampir 40 tahun tidak bisa menghilangkan rasa khawatirnya tentang masa depan hubungannya dengan Dong Ha, sementara Dong Ha juga merasa khawatir tentang perasaan Ji Yeon yang masih terlalu skeptis.

Masalah semakin rumit ketika mantan pacar Ji Yeon yang telah menikah, tiba-tiba muncul dan berusaha untuk merebut kembali hati Ji Yeon. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Apakah mereka akan berhasil mempertahankan hubungan mereka yang tidak biasa ini?

Daftar Pemain A Witch's Love

  • Park Seo-joon sebagai Yoon Dong-ha
  • Uhm Jung-hwa sebagai Ban Ji-yeon
  • Jung Yeon-joo sebagai Jung Eun Chae
  • Yoon Hyun-min sebagai Yong Soo-cheol
  • Ra Mi-ran sebagai Baek Na-rae
  • Yang Hee-kyung sebagai Choi Jung-sook
  • Han Jae-suk sebagai Noh Shi-hoon

Link Nonton A Witch’s Love

Meski sudah tayang sejak tahun 2014 lalu, Anda masih bisa menyaksikan A Witch’s Love dengan subtitle Bahasa Indonesia secara legal melalui iQIYI. Namun sebelum itu, pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming terlebih dahulu. Berikut adalah link nonton A Witch’s Love.

https://www.iq.com/album/witch-s-love-2014-1ue59y8fiet?lang=id_id 

Itu tadi link nonton A Witch’s Love, selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya