Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Mei 2023 | 13:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cukup banyak ditonton saat ini, anime Oshi No Ko akhirnya menayangkan episode 7. Link nonton Oshi No Ko episode 7 bisa kamu dapati di sini.

Episode 7 sendiri masih meneruskan kisah sebelumnya, dimana Akane yang berada di situasi dan kondisi terhimpit dan memerlukan banyak dukungan. Keputusannya untuk terjun ke dunia akting ternyata tidak semudah yang dibayangkan.

Sinopsis Episode 7 Oshi no Ko

Pada episode ini sendiri diceritakan bahwa keputusan Akane masuk ke industri seni peran justru mendapat respon negatif dari orang sekitarnya. Hal ini jelas memperparah keadaan yang dihadapi Akane, dan kesulitan yang dihadapinya semakin besar.

Namun demikian, beruntungnya ada Aqua, yang akhirnya turun tangan dan membantu Akane menghadapi kondisi ini. Aqua memiliki rencana yang cermat untuk membantu Akane bangkit, serta menggapai mimpinya di industri tersebut. Tapi apa sebenarnya apa yang direncanakan oleh Aqua ini?  Anda bisa saksikan selengkapnya pada episode 7 ini.

Jadwal Penayangan dan Link Nonton yang Dapat Digunakan

Untuk jadwal penayangan dari Oshi no Ko sendiri sebenarnya sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Tepatnya, episode 7 ini dirilis pada hari Rabu, 24 Mei 2023, pada pukul 23.00 WIB. Maka Anda sudah dapat menyaksikannya di berbagai link dan platform streaming resmi yang ada saat ini.

Beberapa link yang dapat digunakan adalah sebagai berikut:

Empat platform tersebut merupakan platform resmi yang dapat digunakan untuk menyaksikan Oshi no Ko episode terbaru. Tentu saja, karena menjadi platform resmi, kualitas gambar dan subtitle yang disajikan sudah terjamin, sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik untuk penggemarnya.

Sebenarnya cukup banyak link lain yang dapat digunakan, namun link yang tidak resmi ini tidak terjamin legalitasnya, dan memiliki risiko keamanan siber yang tinggi. Selain itu, kualitas gambar yang disajikan juga tidak dapat dijamin sehingga dapat mengurangi pengalaman menonton.

Itu tadi sekilas mengenai link nonton Oshi no Ko episode 7 yang bisa dibagikan dalam artikel ini. Semoga berguna, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Oshi No Ko Episode 8, Akhirnya Tayang Setelah ditunda