Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 11 Juni 2023 | 14:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berdasarkan spoiler resmi, Oshi no Ko episode 9 akan dirilis pada hari Rabu, 14 Juni 2023. Episode ini akan tayang perdana pukul 11 malam JST di TOKYO MX. 

Oshi no Ko episode ini menjadi salah satu episode yang ditunggu-tunggu karena merupakan kelanjutan dari episode 8 yang berakhir dengan menggantung dan bikin penasaran beberapa waktu lalu,

Episode sebelumnya menampilkan Aqua yang bingung tentang perasaannya pada Ai dan Akane. Oleh karena itu, dia pergi ke Kana untuk menjernihkan pikirannya. 

Namun, ketika dia kemudian mengetahui tentang bakat Akane, dia memutuskan untuk menjalin hubungan kerja dengannya agar tetap dekat. Kemudian, dia menawarkan Mem-Cho kesempatan untuk bergabung dengan B-Komachi yang baru sebagai idola.

Seperti yang telah disampaikan di atas, Oshi no Ko akan dirilis pada 14 Juni 2023. Namun di jadwal perilisan di beberapa negara selain Jepang akan berbeda. Berikut adalah perinciannya:

Episode Oshi no Ko yang akan datang akan dirilis secara internasional pada waktu berikut:

Waktu Standar Pasifik: 8 pagi, Rabu, 14 Juni
Waktu Standar Tengah: 10 pagi, Rabu, 14 Juni
Waktu Standar Timur: 11 pagi, Rabu, 14 Juni
Waktu Standar Inggris: 16:00, Rabu, 14 Juni
Waktu Eropa Tengah: 17:00, Rabu, 14 Juni
Waktu Standar India: 8.30 malam, Rabu, 14 Juni
Waktu Standar Filipina: 23:00, Rabu, 14 Juni
Waktu Standar Tengah Australia: 01:30, Kamis, 15 Juni

Oshi no Ko episode 9 pertama kali akan tayang di TOKYO MX, setelah itu akan tayang di jaringan TV Jepang lainnya seperti Chiba TV, BS11, KBS Kyoto, dan Sun TV. 

Anime ini juga akan tersedia untuk streaming di HIDIVE di seluruh dunia. Sedangkan kanal YouTube Ani-One Asia, Netflix, Bilibili, dan iQIYI akan menayangkannya di kawasan Asia-Pasifik.

Mengulang kembali apa yang terjadi di episode 8

Oshi no Ko episode 8 yang berjudul First Time memperlihatkan Aqua yang kebingungan saat melihat Akane Kurokawa dalam karakter Ai. 

Oleh karena itu, dia pergi ke Kana Arima untuk berbicara dengannya dan menjernihkan pikirannya. Namun, saat bertemu Akane lagi, dia mengetahui tentang bakatnya yang luar biasa. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk tetap dekat dengannya dengan menjalin hubungan kerja.

Sementara itu, Aqua Hoshino juga mengatur pertemuan dengan Kaburagi Masaya untuk mengetahui beberapa detail tentang masa lalu Ai.

Kemudian di episode tersebut, saat Aqua dan Mem-Cho sedang berjalan pulang, Mem-Cho mengungkapkan keinginannya untuk menjadi idola di masa lalu. Setelah mendengarnya, Aqua menawarinya kesempatan untuk bergabung dengan B-Komachi yang baru.

Spoiler Oshi no Ko episode 9

Oshi no Ko episode 9 kemungkinan akan melanjutkan pertualangan Mem-Cho yang bergabung dengan Strawberry Productions dan menjadi bagian dari B-Komachi yang baru. 

Karena penggemar belum mengatahui banyak tentangnya, episode mendatang kemungkinan besar akan mengeksplorasi sejarahnya. Selain itu, penggemar akan melihat dia berinteraksi dengan anggota grup idolanya - Ruby Hoshino dan Kana Arima.

Episode mendatang juga bisa fokus pada Aqua dan Akane. Kedua karakter tersebut telah menjalin hubungan untuk bekerja . Oleh karena itu, mereka mungkin pergi keluar untuk menjaga penampilan para penggemar mereka.

Itulah informasi tentang kapan Oshi no Ko episode 9 rilis.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

5 Tokoh Paling Pintar di Anime Naruto, Nomor 1 Bukan Shikamaru