Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juni 2023 | 15:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netflix baru saja merilis serial drakor bergenre Thriller, drama, action berjudul Bloodhounds pada 9 Juni 2023 lalu. Link nonton Bloodhounds bisa kamu temukan di sini.

Seial drakor Bloodhounds merupakan cerita yang diangkat dari komik web Naver yang terbit pada tahun 2019-2020 karya Jung Chan. Serial drakor yang disutradarai oleh Jason Kim ini dibintangi oleh Woo Dohwan, Lee Sang-yi, Huh Joon-ho, Park Sung-woong, Kim Sae-ron dan Choi Si-won.

Tayang dengan 8 full episode di Netflix kalian bisa langsung mendownload serial drakor Bloodhounds untuk ditonton secara offline nantinya. Sebelum mendapatkan link nonton streaming dan link download serial drakor Blood hounds berikut kami sajikan sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Bloodhounds 

Mengikuti kisah seorang prtinju muda berbakat bernama Kim Gun Woo (Woo Do Hwan) dan ibunya yang terlilit hutang demi mempertahankan kafenya pada saat pandemi melanda.

Ibu Gon Woo yang terpaksa mengambil pinjaman dari sebuah perusahaan pinjaman uang Smile Capital yang ternyata merupakan sebuah perushaan penipuan. Teror yang menimpa ibu Gon Woo memaksa dirinya untuk bekerja demi melunasi hutang ibunya kepada Smile Capital.

Hingga akhirnya perjalanan membawanya bertemu dengan CEO Choi (Heo Jun Ho) seorang rentenir baik hati yang rela meminjamkan uang untuk orang yang sedang kesusahan tanpa bunga sepeserpun.

Bersama Gun Woo dan seorang teman tinjunya Choi Woo Jin (Lee Sang Yi) mereka bertekad untuk menumpas kejahatan yang dilakukan oleh perusahaan Smile Capital. Saksikan serial drakor Bloodhounds sub Indo full episode melalui platform netflix atau dengan mengikuti link nonton streaming yang ada di bawah ini.

https://www.netflix.com/id/title/81444051

Itu tadi link nonton streaming dan download serial drakor Bloodhounds sub Indo full episode.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman