Jum'at, 12 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juni 2023 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai lagunya digunakan FIFA dalam unggahan terbaru, Aldi Taher justru protes dan mengajak akun resmi Piala Dunia tersebut untuk melakukan kolaborasi.

Ia mempertanyakan kenapa FIFA tidak berkolaborasi dengannya saat mengunggah lagu tersebut ke akun Instagram @fifaworldcup.

"Why you not collab my IG @fifaworldcup when you post this..." kata Aldi Taher dalam kolom komentar, dikutip Kamis (15/6/2023).

Dia mengaku kalau lagu khusus Messi itu adalah bentuk dukungannya pada sang bintang. Aldi Taher juga masih berharap kalau Messi bisa datang ke Indonesia.

"This my loved song for my loved mr @leomessi taher you know...we waiting for you in iINDONESIA man," sambung dia.

Di komentar sebelumnya, Aldi Taher mengucapkan selamat datang ke Indonesia untuk Lionel Messi.

"WELCOME TO INDONESIA MR @leomessi," ujarnya.

Mulanya Aldi Taher mengumumkan karya terbarunya ini di Instagram dengan judul 'Why Bang Messy Why?'. Lagu itu dibuat sekaligus mempertanyakan kenapa mantan pemain FC Barcelona itu batal ke Indonesia.

"Why Bang Messi why? Kenapa tidak jadi ke Indonesia? Apa takut nanti diajak podcast ke Andara sama bro Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Come on bro. We waiting for you. We love you man," tulis Aldi Taher di Instagram, dikutip Kamis (15/6/2023).

Sontak lagu ini pun viral dan diunggah di akun Instagram maupun akun TikTok Piala Dunia FIFA @fifaworldcup.

"Abang kita semua Leo Messi," tulis caption akun @fifaworldcup pada video itu.

Video ini berisi kompilasi penampilan Messi saat bertanding sepak bola. Dia juga diperlihatkan dengan seragam Timnas Argentina.

BACA SELANJUTNYA

Lirik Lagu Aldi Taher - Ayang Selingkuh di Aplikasi Ojol