Minggu, 03 Desember 2023
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 15 Juni 2023 | 20:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Larissa Rochefort banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Nama Larissa Rochefort mulai dikenal sejak sukses memvisualisasikan karakter Mercy dari game Overwatch dan Yorha 2B dari game Nier New Project.

Larissa Rochefort juga dikenal sebagai diva cosplayer yang sudah go internasional. Ia semakin melejit dengan dikontrak sebagai brand ambassador untuk team Esports Indonesia, NXL. Larissa terkenal sebagai seorang cosplayer.

Nama Rochefort yang berada di belakang nama aslinya diambil dari karakter game favoritnya di game Tekken, bernama Emilie Lili De Rochefort. Saat ini, game yang dimainkan Larissa tidak jauh dari Resident Evil 6, karena bisa main berburu zombie dengan teman.

Untuk game mobile yang ia mainkan masih didominasi PUBG Mobile dan OVERHIT. Menurutnya game PUBG Mobile sangat asik dimainkan bersama teman-teman, apalagi saat event kolaborasi dengan Resident Evil 2 Remake.

OVERHIT menjadi salah satu game RPG yang Larissa Rochefort sukai karena karakternya. Penasaran siapa sebenarnya Larissa Rochefort ini? Berikut biodata Larissa Rochefort yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Nama Lengkap: Larissa
Nama Panggung: Larissa Rochefort
Nama Panggilan: Rissa
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 11 April 1998
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Kristen
Profesi: Model, Cosplayer, Gamer
Hobi: Menggambar, main game, bermusik
Facebook: @larissarochefortfp
Twitter: @larochefort11
Instagram: @larissarochefort
TikTok: @larissarochefort
YouTube: Larissa Rochefort Official

Selain game, wanita kelahiran Jakarta ini telah menyukai anime lebih dahulu. Larissa mengaku saat masih kecil, suka membeli komik dan majalah anime, dan masih dilakukannya hingga sekarang. Inilah yang akhirnya menginspirasi Larissa untuk menekuni dunia cosplay.

Karena sangat mengagumi anime, Larissa juga mulai suka menggambar karakter anime tersebut. Hingga akhirnya memutuskan untuk membuat kostum yang menyerupai para karakter favoritnya. Total kostum yang telah dibuatnya adalah mencapai lebih dari 50 kostum.

Di usia 18 tahun, ia mulai fokus untuk menjadi seorang cosplayer. Bahkan dirinya pernah mengikuti ajang cosplay internasional. Salah satu ajang internasional yang diikutinya adalah Tokyo Game Show 2019. Selain itu Rissa pernah pergi ke Jepang untuk event CLAS:H Cosplay mewakili Indonesia.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Mengenal berbagai genre game online fantasi, simak selengkapnya!