Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juni 2023 | 19:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rilis pada April 2023 lalu, Beautiful Disaster membawa kisah yang seru untuk disaksikan. Link nonton Beautiful Disaster bisa kamu temukan di sini.

Sinopsis Beautiful Disaster

Film ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Abby yang hidupnya ternyata tidak dapat dikatakan mudah. Ia memutuskan meninggalkan rumahnya di Los Angeles agar lepas dari kekangan sang ayah.

Abby juga memiliki kenangan pahit yang ingin dilupakannya dari Los Angeles dan itu jadi alasan penguat mengapa ia kemudian berpindah kota. California menjadi tujuan pilihannya. Dia tidak sendiri tapi ditemani America Mason yang merupakan sahabat lamanya.

Suatu saat, America dan sang kekasih mengajak Abby untuk pergi ke sebuah tempat misterius. Belakangan, diketahui bahwa tempat tersebut adalah arena bertarung bawah tanah. Di tempat ini, Abby kemudian bertemu dengan Travis Maddox.

Maddox melancarkan godaannya pada Abby dengan ucapan-ucapan manis dan itu membuat Abby salah tingkah. Ia mengalami rasa bingung namun penasaran pada sosok Maddox ini.

Bagaimana kisah Abby dan Maddox selanjutnya? Anda bisa saksikan selengkapnya pada Beautiful Disaster dengan link yang ada di bagian berikutnya.

Pemeran Film Beautiful Disaster

Artis yang turut berperan antara lain Virginia Gardner, Dylan Sprouse, Brian Austin Green, Autumn Reeser, Michael Cudlitz, Libe Barer, Rob Estes, Austin North, Samuel Larsen, hingga Manal El-Feitury.

Disutradarai oleh Roger Kumble yang diadaptasi dari buku berjudul serupa, kualitas dari film ini cocok untuk menemani waktu luang Anda sambil bersantai.

Link Nonton Beautiful Disaster

Untuk menonton film ini, Anda dapat langsung mengklik tautan ke situs resmi dari Prime Video. Di sana Anda akan mendapatkan banyak sekali tontonan, serta tentu saja akses pada film Beautiful Disaster.

https://www.primevideo.com/offers/nonprimehomepage/ref=atv_hm_offers_c_9zZ8D2_1_0 

Itulah link nonton Beautiful Disaster yang dapat Anda gunakan secara legal dan resmi untuk pengalaman terbaik. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie