Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 22 Juni 2023 | 09:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dirangkum dari perdebatan yang dikemukakan oleh beberapa fandom, Nami kemungkinan adalah kerabat dari sosok misterius di One Piece, Im Sama.

Seperti yang diketahui, kamu akan menemukan banyak sekali karakter yang diperkenalkan di anime One Piece. Karakter-karakter ini datang dengan latar belakang yang beraneka ragam.

Karena latar inilah, ada kemungkinan jika satu karakter masih ada hubungan darah dengan karakter yang lain. Apalagi jika sejak awal asal usul seorang karakter tidak terlalu dijelaskan secara lengkap.

Misalnya saja Nami. Protagonis One Piece ini juga memiliki latar belakang yang masih misterius. Ada banyak teori yang disusun penggemar untuk menduga siapa Nami sebenarnya.

Salah satu yang tengah heboh belakangan ini yakni teori jika Nami ternyata masih saudara atau kerabat dari Im Sama.

Tentang Nami

One Piece - Zeus dan Nami. (fandom)

Tak dapat dipungkiri jika kehadiran Nami di One Piece sejak awal sudah sangat mencuri perhatian. Dia adalah karakter non-Marine pertama yang ditemui Luffy.

Sebelum diajak bergabung dengan Topi Jerami, Nami mengatakan dirinya sangat membenci Bajak Laut. Sejauh ini, Eiichiro Oda hanya menjelaskan jika Nami adalah anak angkat dari pensiunan Marinir bernama Belle-Mere.

Tidak sendiri, Belle-Mere juga mengurusi seorang anak bernama Nojiko yang ia besarkan bersama-sama dengan Nami.

Karena tumbuh di keluarga pelaut, Nami memiliki kemampuan yang cukup keren dalam hal navigasi. Hal ini jugalah yang membuat Luffy akhirnya mantap mengajak Nami gabung ke krunya.

Karena masa lalu yang misterius ini, penggemar membuat teori yang menyatakan jika Nami dan Nojiko kemungkinan adalah anak kandung dari Im Sama.

Bukan anak tapi kerabat

Im Sama duduk di Tahta Kosong di One Piece. (Fandom)

Tapi teori yang tak kalah mengejutkan menyebut jika Nami hanyalah kerabat dari Im Sama. Bukan tanpa alasan mengapa teori tersebut muncul.

Ini berkaitan dengan kemampuan Nami yang sangat berbakat dalam hal navigasi dan mengendalikan cuaca. Kemampuan ini bahkan sempat mengejutkan penggemar karena jarang dimiliki oleh karakter di One Piece.

Keluarga Nerona merupakan salah satu keluarga di anime ini yang memiliki spesialisasi dalam hal cuaca. Nami sendiri memiliki julukan "Ratu Cuaca yang Hilang dari Nerona."

Jika ditarik benang merah, Im Sama juga punya kemampuan yang sama. Hal ini pernah terlihat di Lulusia.

Saat itu, Im berhasil memindahkan api dari tempatnya ke koordinat baru yang ia kehendaki. Kemudian pada chapter 1059, Im juga bisa menyembunyikan Api tersebut di balik awan hitam.

Inilah yang membuat penggemar berspekulasi ada hubungan yang cukup dekat antara Nami dan Im Sama.

Tapi yang perlu diketahui, hal tersebut masih berupa rumor karena tak dikatakan langsung oleh Eiichiro Oda, baik secara langsung atau berupa spoiler.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ini 5 Kekuatan Besar Pemerintah Dunia