Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 Juli 2018 | 12:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada 10 Juli 2018, Zomato penyedia layanan informasi restoran merayakan ulang tahun ke-10. Ulang tahun ke-10 Zomato melakukan kegiatan bagi-bagi 250.000 box makanan di seluruh dunia. Kegiatan ini sesuai dengan visi "Better food for more people".

250.000 box makanan ini dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Salah satu lokasi pembagiannya ada di Jakarta oleh Zomato Indonesia. Di Jakarta, Zomato Indonesia mendistribusikan 2.000 box makanan.

Deepinder Goyal selaku Founder & CEO Zomato mengatakan “Dalam 10 tahun kebelakang , Zomato telah mengalami perjalanan yang panjang. Selama beberapa tahun ini, misi kami juga telah berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih baik dari sekedar media untuk mengulas restoran. Di beberapa Negara di dunia, Zomato telah berkembang menjadi platform pengiriman makanan, dan sepertinya masih banyak hal yang dapat kami lakukan."

Aplikasi Zomato

Dalam perjalanannya, Zomato telah menjadi jembatan bagi pecinta kuliner untuk dapat menemukan akses informasi yang mudah, terjangkau, dan aman bagi mereka melalui website maupun aplikasi di perangkat telepon selular.

Sementara itu, Zomato juga telah membantu restoran untuk tumbuh secara berkelanjutan, hal ini terpapar dari masukan dan saran yang diberikan pecinta kuliner kepada restoran mereka untuk menjadi lebih baik lagi secara kualitas makanan maupun layanan.

Pada ulang tahun kali ini, Zomato seluruh dunia akan melakukan hal berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Zomato akan menyebarkan lebih banyak senyum kepada lebih banyak orang sekitar.

Kegiatan ini akan dilakukan serentak di seluruh dunia pada tanggal 14 Juli 2018.

Deri Slyrova selaku Marketing Manager Zomato Indonesia mengatakan "Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diterima Zomato selama ini, di Indonesia sendiri Zomato telah memiliki lebih dari 33.000 profil restoran yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Bali. Kami juga ingin berterima kasih kepada para pengguna Zomato di Indonesia yang selalu memberikan masukan dan saran kepada kami dan juga restoran yang mereka kunjungi untuk dapat menjadi lebih baik lagi. Kegiatan penyebaran 2000 box makanan ini akan dilakukan oleh seluruh karyawan Zomato Indonesia yang akan dibagi menjadi beberapa kelompok untuk pergi ke beberapa daerah di Jakarta."

Pengunjung Zomato Indonesia terlihat semakin aktif dalam beberapa bulan terakhir. Tercatat bulan Juni 2018 kemarin Zomato Indonesia menerima 11 juta pageview.

Hal ini sedikit menurun dari bulan Mei 2018 dimana Zomato Indonesia menerima 13 juta pageview. Hal ini dikarenakan bulan Mei banyak pengguna Zomato mencari informasi restoran untuk acara buka puasa bersama.

“Zomato akan selalu berinovasi demi kemudahan para penggunanya. Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi menciptakan ekosistem industri restoran yang lebih baik lagi.” Tutup Deri.

BACA SELANJUTNYA

Aplikasi Merchant BCA Resmi Diluncurkan untuk Pelaku Usaha, Apa Kelebihannya?