Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 20 Agustus 2018 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria di Amerika Serikat, pura-pura mati karena tidak tahan dengan istrinya yang bawel. Foto-fotonya lalu menyebar di media sosial dan viral.

Pria bernama Danny Gonzalez yang berasal dari Honduras ini mencoba memalsukan kematiannya dengan menaruh foto dirinya di sebuah kamar jenazah.

Danny mengambil foto dirinya yang menggunakan kapas di bagian lubang hidung dan mulut, lengkap dengan kain berwarna putih yang menutupi seluruh tubuhnya.

Tinggal terpisah dari istrinya yang berada di Honduras, sedangkan dirinya berada di Amerika membuat Danny langsung mengirim fotonya tersebut kepada sang istri.

Foto tersebut dikirim untuk menginfokan kepada sang istri bahwa Danny baru saja meninggal karena menderita kanker dan asma.

Danny Gonzalez. (mirror.co.uk)

Sayangnya, foto yang sebelumnya hanya rekayasa tiba-tiba viral hingga berbagai media lokal di Honduras ikut memberitakan 'kematiannya' yang mendadak.

Tidak hanya istrinya, seluruh anggota keluarga hingga teman-temannya dibuat terkejut dengan kabar tersebut.

Namun, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyadari bahwa Danny terlihat tersenyum pada foto yang tersebar.

Banyak yang akhirnya sadar jika Danny hanya berfoto di sebuah ranjang double bed dengan seprai berwarna putih menutupinya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, berbagai media lokal langsung mengkonfirmasi hal tersebut ke Danny setelah mengetahui jika kabar kematiannya hanyalah hoax.

Danny Gonzalez. (mirror.co.uk)

Danny mengaku jika hal itu ia lakukan untuk menghindari istrinya yang bawel mengenai keuangan mereka.

''Istri saya akan menghubungi saya setiap minggu untuk mengirimkan lebih banyak uang. Setiap Sabtu, ia akan menelepon dan berkata bahwa aku sudah mengirimnya banyak dan aku harus mengiriminya lebih banyak lagi'' ucap Danny.

Menurut Danny, istrinya selalu meminta untuk dikirimi ponsel. Padahal ia sudah mengirim enam ponsel yang menurut istrinya selalu hilang dan dicuri.

Kabar palsu yang tersebar mengenai kematian Danny ini ternyata membuat keluarga Danny sangat bersedih.

Nah, tertarik melakukan hal yang sama seperti Danny Gonzalez untuk menghindari istri atau pasangan yang bawel?

BACA SELANJUTNYA

Mengira Suami Mati Beneran, Istri dan Anak Ini Bunuh Diri