Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 26 Agustus 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gamer dan juga YouTuber terlibat kecelakaan supercar dan menelan beberapa korban meninggal. YouTuber dan juga seorang gamer tersebut dikenal sebagai OG McSkillet.

Pemuda berusia 18 tahun tersebut memiliki nama asli Trevor Heitmann. Dengan nama OG McSkillet, pemuda ini sangat terkenal di YouTube berkat tips dan triknya bermain serta mendapatkan skin senjata CS: GO.

Followernya di YouTube bahkan lebih dari 880 ribu orang. Dikutip dari Metro, tiga orang tewas setelah gamer tersebut menabrak sebuah mobil keluarga.

Dua orang yang tewas termasuk seorang ibu dan anaknya yang berusia 12 tahun. OG McSkillet telah diketahui sebagai pengemudi mobil sport McLaren 650S yang menabrak sebuah mobil SUV yang dikendarai Aileen Pizaro (43).

Trevor OG Mcskillet. (San Diego Police Department)

Seorang ibu dan anaknya diketahui berada di sebuah SUV Hyundai ketika sebuah supercar menabrak dengan kecepatan yang tinggi.

OG McSkillet diketahui mengendarai supercar miliknya dengan kecepatan 100 mph atau 160 km per jam dengan arah yang berlawanan.

Kejadian itu terjadi di wialayah San Diego, California pada hari kamis (23/08/2018) pukul 16.30 waktu setempat.

Bangkai mobil setelah kecelakaan. (NBC)

Menurut laporan dari pakar medis yang meneliti insiden itu, sebuah kebakaran di SUV membunuh Aileen dan anaknya yang bernama Aryana.

Tiga puluh menit sebelumnya, sorang saksi melihat remaja laki-laki di mobil McLaren hitam terlibat kecelakaan di gerbang sekolah. Namun pada saat itu tak ada korban yang terluka.

Aileen Pizarro dan Aryana Pizarro. (Metro)

Dalam kecelakaan ketika supercar menghantam sebuah SUV, Heitmann diketahui juga ikut meninggal.

YouTuber tersebut diketahui meninggal di tempat kejadian karena trauma hantaman benda tumpul.

Selain itu dikabarkan delapan orang terluka akibat kecelakaan itu. Sisi utara jalan tol diketahui telah ditutup setelah kejadian tersebut.

BACA SELANJUTNYA

7 Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Nomor 1 Bukan Deddy Corbuzier maupun Raffi Ahmad