Kamis, 09 Februari 2023
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 27 Agustus 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketinggalan smartphone atau dompet di tempat umum saat makan adalah hal yang biasa, namun apa jadinya jika yang ketinggalan adalah seorang anak?

Baru-baru ini, netizen dibuat heboh dengan cuitan dari akun Twitter @rizarul.

Dalam cuitan tersebut, terlihat seorang anak laki-laki yang tertidur pulas di atas meja. Anak ini diduga tidak sengaja terlupakan oleh orang tuanya seusai memakan ikan bakar.

Kejadian yang terjadi di sebuah warung makan ikan bakar di Medan ini langsung viral setelah diunggah oleh @rizarul.

Walaupun banyak yang mengira jika ini hanya candaan, namun faktanya kejadian ini benar terjadi.

Dalam beberapa foto yang viral tersebut, anak ini tertidur pulas dengan menggunakan bantal berwarna merah muda.

Ia bahkan terlihat sangat lelap dan pulas hingga tidak menyadari keramaian dari orang-orang yang berada disekitarnya yang sedang menghawatirkannya.

Rizal selaku pengunggah dari foto-foto ini berharap agar keluarga dari bocah ini untuk kembali dan menjemput anaknya yang sedang tertidur pulas tersebut.

''Biasanya orang tertinggal henpon, wallet, sampah sarap, dulang+bekas makanan mekdi/ikea; tapi kali ini tertinggal anak woi!!!!!!!'' tulis Rizal.

Setelah beberapa saat kemudian, akhirnya keluarga menghubungi warung makan tersebut untuk menjemput anaknya.

Ayahnya mengaku jika anaknya tadi bersama dengan tantenya. Mereka tidak menyadari karena banyak anak-anak yang tertidur di mobil bagian belakang.

Setelah tantenya sadar jika anak laki-laki tersebut tertinggal di warung makan, ayahnya langsung menelpon pihak Rizal.

Banyak netizen menyampaikan komentarnya terkait unggahan Rizal ini. Banyak juga yang tidak percaya jika kejadian ini benar terjadi.

''Weh serius la hahaha'' tulis @BenzZahid tidak percaya.

''Ya Allah , sepanjang 24tahun hidup nie kes pertama aku dengar anak tertinggal kat kedai makan'' komentar @SuzairiHafizi mengenai dirinya yang baru pertama kali mendapat kejadian seperti ini setelah hidup 24 tahun.

''HAHAHAHAHAHAHHA perutt dah kenyang hati dah senang anak pon lupa ek. Apo laa'' komentar @waniefarha mengenai keluarga yang sudah kenyang dan lupa anaknya yang tertidur.

Nah, semoga kejadian ini menjadi pelajaran untuk kamu semua yang kenyang setelah makan di warung makan ya, jangan sampai ada yang tertinggal. Apalagi jika anak yang tertinggal, bahaya.

BACA SELANJUTNYA

Kreator Konten akan Bisa Dapatkan Revenue dari Twitter, Ini Syaratnya