Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Agustus 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dan lagi-lagi viral kisah cinta antara guru dan murid dari Malaysia. Kali ini kisah cinta antara Muhammad Shamsul Bahari dan Intan Syazwani Mohd Hairizan yang viral di Twitter.

Kisah cinta ini berawal dari saling follow akun Instagram dan berlanjut dengan balas-balasan instastory. Kisah cinta unik antara keduanya pun langsung viral di dunia maya.

Muhammad Shamsul Bahari dan Intan Syazwani Mohd Hairizan (Twitter/shamsulbahari86)

Awalnya, Muhammad Shamsul Bahari dan Intan Syazwani Mohd Hairizan bertemu sebagai guru dan murid di sebuah lembaga bimbingan belajar. Intan saat itu mengambil pelajaran fisika dan Shamsul adalah guru yang mengajarnya secara privat.

Tidak ada yang spesial ketika keduanya sama-sama bertemu sebagai guru dan murid.

Muhammad Shamsul Bahari dan Intan Syazwani Mohd Hairizan. (Twitter/shamsulbahari86)

Keduanya kemudian berpisah setelah Intan menyelesaikan pelajarannya di bimbingan belajar tempat Shamsul bekerja. Namun keadaan kemudian berubah drastis saat mereka sudah berpisah sebagai guru dan murid selama empat tahun.

Intan menemukan akun instagram Shamsul dan memutuskan untuk memfollownya. Shamsul yang awalnya tidak mengenali Intan kemudian menjadi dekat setelah Intan memberi komentar "Guru, tampan" pada instastory Shamsul.

Intan Syazwani Mohd Hairizan (Twitter/intanhairii)

Berawal dari sana kemudian tumbuh bibit cinta antara pasangan guru dan mantan murid ini. Tidak mau menunggu lama, akhirnya pasangan ini memutuskan menikah pada 18 Agustus 2018. Hubungan yang memiliki jarak usia 12 tahun ini menjadi viral di dunia maya dan mendapatkan banyak doa dari mantan murid Shamsul.

Sweet banget ya girls, kalau kisah cintamu seperti apa? Apakah kamu punya gebetan guru tampan juga saat sekolah?

Tulisan virak kisah cinta guru dan murid ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Viral karena Mirip Cerita FTV.

BACA SELANJUTNYA

Ditanya Alasan Jatuh Cinta dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono Kebingungan: Ini Pertanyaan Apa Ya?