Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 28 Agustus 2018 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jonatan Christie baru saja memastikan dirinya untuk maju ke final untuk cabang olahraga bulu tangkis di Asian Games 2018. Aksi atlet dengan sapaan Jojo ini langsung mencuri perhatian netizen. Tidak hanya mengepel lantai dengan handuknya, Jojo juga melakukan aksi buka baju setelah ia berhasil lolos ke final.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora, Gelora Bung Karno, Jojo berhasil mengalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto.

Aksi Jojo buka baju langsung mengundang teriakan heboh dari para penonton, khususnya kaum hawa. Banyak yang terpukau dengan badan atletis milik atlet berusia 20 tahun ini.

Tidak hanya membuat ramai seluruh Istora, aksi Jojo ini juga menjadi pembicaraan hangat di Twitter.

Sesaat setelah penampilannya, kata 'JOJO BISA' langsung nangkring di jajaran Trending Topic di Twitter Indonesia. Banyak yang langsung mengunggah foto dan video saat Jojo membuka baju yang ia kenakan.

Pemilik akun Twitter dengan nama @ongnielbride mengunggah beberapa rekaman video saat Jojo membuka baju dan merayakan kemenangannya.

"Gue jadi kolektor fancam jojo buka baju nih lama2'' tulisnya lengkap dengan beberapa video saat Jojo melakukan aksi buka bajunya.

Wajah tampan Jonatan Christie juga langsung membius banyak orang terutama kaum hawa selama gelaran Asian Games 2018 berlangsung.

Akun Twitter @WASBORN199X bahkan mengunggah beberapa foto Jojo saat sedang bertanding.

Netizen dengan username @JVNGCHANW00 langsung menambahkan Jojo dalam Man Crush List versinya nih. Wah, emang tampan sih pemain bulu tangkis satu ini.

Video saat Jojo membuka baju dan memamerkan perut atletisnya juga langsung ramai di Twitter. Penonton menjadi semakin histeris saat Jojo melemparkan kaos yang ia sempat kenakan selama pertandingan.

Namun, di antara deretan cuitan mengenai kemenangan Jojo, masih saja ada netizen yang salah fokus yang malah mengunggah foto Joshua Suherman. Duh.

Selamat ya Jonathan Christie, sampai ketemu di final. Jojo bisa!

BACA SELANJUTNYA

Ada SLANK dan Padi, Inilah Harga Tiket Konser Jakarta Fair 2023 Lengkap dengan Jadwal dan Link Pembelian