Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Agustus 2018 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Antonio Lam Hin-chung, seorang atlet cabar olahraga Anggar dari Hong Kong mendadak viral ketika melawar kekasihnya, Nicole Wong di hadapar para penonton Asian Games 2018.

Kisah cinta di Asian Games 2018 rupanya bukan cuma dipersembahkan Indonesia yang memiliki 3 pasangan atlet. Cerita romantis juga datang dari kontingen Hong Kong, tepatnya pada Kamis (23/8/2018) pekan lalu.

Atlet anggar asal Hong Kong, Antonio Lam Hin-chung memang gagal menyabet medali emas di ajang Asian Games 2018. Dia hanya memperoleh medali perunggu. Namun, dia sukses mendapatkan sesuatu yang tidak kalah berharga dibanding medali emas. Dia memutuskan untuk melamar kekasihnya, Nicole Wong dan tentu saja diterima.

Dilansir dari South China Morning Post, Antonia Lam Hin-chung memang berencana melamar kekasihnya. Namun, tidak ada skenario untuk melakukan itu di Asian Games 2018.

“Tidak ada yang tahu, termasuk diri saya sendiri, kalau saya akan melakukan ini. Hanya beberapa saat setelah memenangkan medali, saya memutuskan untuk melakukan lamaran,” kata dia.

 

Antonio Lam Hin-chung dan Nicole Wong sudah berpacaran selama 8 tahun. Atlet Hong Kong tersebut mengaku sangat merasa beruntung karena memiliki Nicole Wong yang setia mendampingi dirinya.

Antonio Lam Hin-Chung sendiri kini berencana pensiun dari pertandingan anggar dan ingin memulai karir sebagai pelatih. Dia berharap bisa turut mengembangkan kemampuan dan kualitas atlet anggar di Hong Kong.

Sementari itu, Nicole Wong menyadari dirinya sepenuhnya sadar jika dia akan menikah dengan seseorang yang sangat berdedikasi di bilang olahraga. “Saya tahu dia tidak bisa dipisahkan dari anggar dan saya tahu dia ingin mengajari atlet anggar masa depan. Jadi saya akan mendukungnya.”

Selamat berbahagia, Antonio Lam Hin-chung dan Nicole Wong!

Tulisan mengenai kisah cinta atlet Hong Kong yang melamar kekasihnya di Asian Games 2018 ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Romantis, Atlet Hongkong Melamar Kekasihnya di Asian Games 2018.

BACA SELANJUTNYA

Belanja Online Minta Barang Dikirim 4 Tahun Lagi, Netizen: Keburu Sarjana